Serah Terima Jabatan, Ini Pesan Plt Disdik Sumenep Pada Kepala SMPN 1 Saronggi

  • Bagikan
SEREMONIAL : Plt Disdik Sumenep, Moh. Iksan, hadiri serah terima jabatan Kepala SMPN 1 Saronggi. (Istimewa)

SUMENEP, MaduraPost – Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Moh. Iksan, titip pesan kepada Kepala SMPN 1 Saronggi.

Iksan mengatakan, seluruh elemen harus bisa menjaga soliditas dan selalu menjaga konsolidasi bersama teman-teman guru yang ada di lembaga pendidikan tersebut.

Pada kesempatan itu, Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Kepala Sekolah sebelumnya, Sulaiman, yang telah memasuki masa periodisasi digantikan kepada pejabat baru yakni, H. Nur Alam Sucipto, mutasi dari SMP 2 Kangayan. Acara tersebut bertempat di Aula SMPN 1 Saronggi. Rabu (6/10/2021) kemarin.

BACA JUGA :  Semarak Hari Tani Nasional, Dispertahortbun Sumenep Berikan Bantuan Untuk Tani

“Diharapkan Kepala Sekolah dan para guru terjalin kekompakan demi meningkatkan kualitas pendidikan khususnya di Kabupaten Sumenep ini,” kata Iksan, Sabtu (9/10).

Dia menuturkan, dengan saling mendukung antara stakeholder demi bersama-sama meningkatkan kualitas pendidikan khususnya di Kabupaten Sumenep, pastinya akan terwujud.

Pihaknya berharap, melalui serah terima jabatan Kepala SMPN 1 Saronggi ini bisa menciptakan penyegaran dalam sebuah organisasi.

BACA JUGA :  Kondisi Wabup Fauzi Kian Membaik

Sementara itu, Nur Alam Sucipto, sebagai pejabat baru Kepala SMPN 1 Saronggi menyampaikan keinginannya untuk menyesuaikan terlebih dahulu atas apa yang telah menjadi program sebelumnya.

“Kami akan berupaya untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan baru untuk selanjutnya melaksanakan program ke depannya,” ucapnya.

  • Bagikan