SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Headline

Satu Hati Sampai Mati, Separation JLB Bersama Kasi Intel Kejari Pamekasan

Avatar
×

Satu Hati Sampai Mati, Separation JLB Bersama Kasi Intel Kejari Pamekasan

Sebarkan artikel ini

PAMEKASAN, Madurapost.id – Komunitas Jangan Lupa Bahagia (JLB) menggelar acara silaturrahmi sekaligus perpisahan dengan dewan pembina yang sekaligus sebagai Kasi Intel Kejaksaan Negeri Pamekasan, Sutriyono. Jumat (08/08/2020) malam.

Acara yang bertempat di Desa Nyalabuh Daya kecamatan Kota Kabupaten Pamekasan dihadiri oleh semua komunitas JLB yang terdiri dari berbagai macam profesi.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Sutriyono dalam sambutannya mengatakan bahwa JLB merupakan tempatnya menjalin silaturahmi dengan masyarakat di Kabupaten Pamekasan.

Baca Juga :  Sebanyak 126 Ribu Kartu Tani Segera di Distribusikan Kepada Petani di Bangkalan

“Saya kasi Intel kalau sedang di kantor, Tapi saya sama seperti saudara kalau diluar kantor, Jangan panggil saya pak kasi,” Kata Tri sapaan akrab Kasi Intel.

Lebih lanjut Sutriyono mengatakan bahwa terasa berat meninggalkan kabupaten Pamekasan, Tapi karena tugas, hal itu harus dijalani dengan ikhlas.

“Sangat berat hati meninggalkan JLB, Karena kalian semua seperti keluarga, Satu hati sampai mati untuk kalian semua,” Imbuh Sutriyono.

Baca Juga :  Keluarga Besar Kades Bunten Barat Ketapang Mengucapkan, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H

Dalam acara tersebut, turut hadir mantan kepala kejaksaan Negeri Pamekasan, Teuku Rahmatsyah yang saat ini dipindah tugas sebagai kepala kejaksaan Negeri Medan.

Dalam sambutannya, Teuku Rahmatsyah berpesan agar komunitas JLB menjadi corong bagi generasi muda untuk menjauhi narkoba.

“Pesan saya, Jauhi Narkoba maka kita semua akan Bahagia,” Katanya.

Suasana haru terjadi ketika komunitas JLB memberikan sebuah cendra mata untuk Sutriyono. Meskipun cuma sekedar bingkisan kecil namun bisa menyentuh hati Sutriyono hingga membuatnya terharu.

Baca Juga :  Anggaran BLT Tahap Pertama di Sumenep Sudah Cair, Masyarakat Diminta Pantau Penyaluran Dari Kades

“Terimakasih teman teman semua,” Katanya dengan tertatih tatih.

Sebagaimana diketahui, Komunitas Jangan Lupa Bahagia (JLB) merupakan kumpulan dari berbagai macam profesi, mulai dari pelajar, Jurnalis, Politisi, dan pejabat Negara. (Mp/liq/kk)

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.