SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Politik

Kongres Luar Biasa Partai Gerindra, DPC Pamekasan Dukung Prabowo Sebagai Ketua Umum

Avatar
×

Kongres Luar Biasa Partai Gerindra, DPC Pamekasan Dukung Prabowo Sebagai Ketua Umum

Sebarkan artikel ini

PAMEKASAN, Madurapost.id – Kongres luar biasa Partai Gerindra yang digelar hari ini dengan semua kader DPD dan DPC se Indonesia melaui zoom meeting menginginkan Prabowo Subianto tetap sebagai Dewan Pembina dan Ketua Umum Partai Gerindra. Sabtu (08/08/2020).

Hal itu disampaikan Ketua DPC Partai Gerindra Pamekasan, Taufiqurrahman dikantor DPC Gerindra Pamekasan sebelum acara Kongres luar bisa (KLB) dimulai.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Baca Juga :  Sosialisasi 4 Pilar, Slamet Ariyadi Mengajak Santri dan Mahasiswa Menghargai Perbedaan

“Kami DPC Gerindra Pamekasan tetap menginginkan Prabowo Subianto Sebagai Dewan Pembina dan Ketua Umum Partai Gerindra,” Kata Taufiqurrahman.

Lebih lanjut Taufiq mengatakan bahwa acara Kongres partai Gerindra tahun ini digelar berbeda karena adanya wabah Covid-19.

“Biasanya semua kader hadir ke Hambalang, Tapi kali ini menggunakan aplikasi Zoom karena adanya wabah Covid-19,” Imbuhnya.

Baca Juga :  Abdussalam Ramli: Kemana Larinya CSR Seluruh Perbankan di Desa Waru Barat?

Dalam acara tersebut, Nampak hadir semua pengurus DPC Partai Gerindra Pamekasan, Yaitu Mohammad Soleh sebagai Sekretaris Umum dan Khairul Kalam Sebagai Bendahara Umum.

Selain itu, Hadir juga semua pengurus harian DPC Partai Gerindra dan para anggota DPRD Pamekasan dari Partai Gerindra. (Mp/liq/kk)

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.