SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
DaerahHeadlinePemerintahan

Rapat Koordinasi Kemenag Sampang Menyambut Bulan Suci Ramadlan Ditengan Wabah Covid-19

Avatar
×

Rapat Koordinasi Kemenag Sampang Menyambut Bulan Suci Ramadlan Ditengan Wabah Covid-19

Sebarkan artikel ini

SAMPANG, MaduraPost – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sampang menggelar Rapat Kordinasi dengan sejumlah Ormas, Tokoh Masyarakat dan dari unsur Pemkab Sampang, bertempat di Ruang Kerja Kepala Kemenag Sampang, Jalan Jamaluddin 05 Sampang.

Rapat koordinasi dilakukan dalam rangka menyambut datangnya bulan suci ramadhan dan hari raya idul Fitri 1441 H ditengah maraknya wabah Covid-19.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Baca Juga :  Oknum Bidan Puskesmas Banyuanyar Sampang, Diduga Bugil Dengan Selingkuhan

Dalam acara tersebut dihadiri langsung sejumlah Ulama dan tokoh organisasi Islam di Kabupaten Sampang, antaranya, PCNU, MUI, DMI, PD Muhammadiyah dan dari unsur Pemkab Sampang.

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sampang H. Pardi mengatakan, bahwa ukhuwah islamiyah menjadi hal yang utama untuk dilaksanakan dengan tetap mengikuti intruksi pemerintah dalam upaya mencegah Covid-19.

Baca Juga :  Misteri Perempuan Yang Berada di Kantor Pemkab Sumenep Tengah Malam ? Ini Kata Sekda

“Kita sudah sepakat, untuk mengedepankan ukhuwah islamiyah dan mengikis perbedaan dan bersama – sama membantu pemerintah kabupaten sampang dalam percepatan penanganan covid-19 ini,” Kata H. Pardi Kamis (16/4/2020).

Pihaknya, berharap kepada semua warga muslim untuk bersatu padu mendukung tujuan mulia ini dengan segenap jiwa raga, namun harus diniati dengan ibadah serta taqorrub dan meraih barokah di bulan suci Ramadhan.

Baca Juga :  Pelantikan BPD di Kecamatan Banyuates, Berikut Tugas dan Fungsinya

“Mari kita dukung upaya Bupati Sampang H. Slamet Junaidi beserta segenap jajaran forkompimda demi mempertahankan Sampang tetap berada di Zona Hijau,” pungkasnya. (Mp/man/lam)

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp Madura Post sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.