Proyek Saluran Irigasi di Desa Pegantenan Pamekasan Menuai Kontroversi

Avatar
Proyek Saluran Irigasi di Desa Pegantenan Pamekasan Menuai Kontroversi.

PAMEKASAN, (madurapost.co.id)- Proyek saluran Irigasi di Dusun Tenga, Desa Pegantenan Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan menjadi perhatian khusus bagi masyarakat sekitar. Rabu (17/7/19).
Proyek yang tidak jelas sumber anggarannya tersebut diduga hanya di jadikan ladang penghasilan semata oleh pemilik proyek, pasalnya terdapat beberapa kejanggalan terhadap proyek tersebut sehingga menjadi perhatian masyarakat sekitar.
Menurut salah satu tokoh masyarakat, Fudhali mengatakan bahwa proyek tersebut hanya merehap saluran yang sudah ada sebelumnya.
“Proyek tersebut hanya merehap proyek yang sudah ada sebelumnya mas” tuturnya
Namun jika di lihat dari material proyek dimana di lokasi tersebut banyak tumpukan batu sehingga membuat janggal masyarakat sekitar akan proyek tersebut.
“Kami kok janggal terhadap proyek tersebut mas,karena pekerjaannya seperti Rehap tapi di lokasi ada Batu gunungnya juga…!!”tegas tokoh setempat
Mendapatkan informasi tersebut Madurapost.co.id mencoba mengecek lokasi yang di maksud oleh salah satu tokoh tersebut, selasa(16,07,19) dan benar adanya bahwa proyek yang ada di Dusun Tengah Desa Pegantenan terdapat beberapa kejanggalan
Menurut pantauan madurapost.co.id di lokasi tersebut, pemilik proyek sengaja menyembunyikan Sumber Anggarannya karena tidak ada Papan informasi yang dipasang di lokasi tersebut
Dan pengerjaannya juga seperti merehap saluran yang sudah ada, namun terdapat  batu gunung juga di lokasi tersebut sehingga menimbulkan persepsi jika pemilik proyek hanya ingin mendapatkan hasil yang lebih tanpa memikirkan kualitas pekerjaan. (mp/ak/zl)
BACA JUGA :  Wabup Sampang H. Abdullah Hidayat Membuka Acara Petik Laut 2019