SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
DaerahHeadlinePeristiwa

Proyek Saluran di Desa Poto’an Daya Dipertanyakan Warga

Avatar
×

Proyek Saluran di Desa Poto’an Daya Dipertanyakan Warga

Sebarkan artikel ini

PAMEKASAN, MaduraPost – Proyek Saluran Air yang berlokasi di Dusun Konyele, Desa Potoan Daya, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan yang saat ini sedang dikerjakan diduga tidak sesuai spesifikasi dan disoal warga.

Dari pantauan MaduraPost dilokasi banyak sesuatu yang janggal, seperti tidak adanya papan informasi sebagai transparansi publik, pada penyusunan batunya sebagian tidak diberikan acian (campuran semen dan pasir) dan menggunakan abu sirtu.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Baca Juga :  Ini Jenis Gempa Bumi 3.9 Magnitudo yang Mengguncang Sumenep

Menurut salah seorang anggota LSM INAKOR Amiruddin, ditemui dilokasi proyek mengatakan kalau proyek tersebut sepertinya hanya dijadikan lahan memperkaya diri oleh pihak – pihak terkait.

“Pasalnya dilokasi proyek tersebut tidak ada papan informasi, disela – sela susunan batunya sepertinya tidak diberikan adonan semen dan pasir serta menggunakan abu sirtu”. Kata Amir, Ahad (10/05/2020).

Baca Juga :  Aksi Balap Liar di Pasean Pamekasan Bikin Warga Resah

Sedangkan menurut salah seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya, didekat lokasi mengatakan kalau proyek tersebut tidak jelas datangnya.

“saya heran mas, masak proyek ini tidak jelas sumbernya dari mana dan saya tidak tahu sapa pelaksananya. maka oleh karena itu sudah jelas kalau pelaksanaan proyek ini hanya mau dijadikan lahan memperkaya diri oleh pelaksana dan lucunya mas sepertinya proyek saluran air ini dikerjakan malam hari”. Katanya.

Baca Juga :  Besok Demo Harga Tembakau, Mungkinkah Bupati Baddrut Tamam Menemui Massa Aksi

Sampai berita ini dipublikasikan, Belum ada konfirmasi dari pemerintah desa Poto’an Daya. (Mp/uki/rus)

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.