Tragis…!,Pria Bisu di Sumenep Ditemukan Tewas Gantung Diri Didalam Rumahnya

Avatar
Anggota kepolisian saat mendatangi TKP di Dusun Pagar Batu Kecamatan Saronggi Kabupaten Sumenep,(foto: fatholla) 


SUMENEP, (Madurapost.co.id)
– Tragis..! Belum di ketahui motifnya Hairul Anam mengahiri hidupnya denga gantung diri,Dusun Pagarbatu Desa Pagarbatu Kecamatan Saronggi Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur. Selasa (9/7/2019)

Di ketahui Hairul Anam 30 adalah Tunawicara ( Bisu)  di temukan gantung
diri di rumahnya saat hendak ingin di bangunkan untuk makam siang,tetapi dengan mengejutakan korban telah ditemukan gantung diri di kusen kamar tengah,Korban di temukan oleh orang tuanya sendiri

BACA JUGA :  Masyarakat dan LSM Undang Bupati Untuk Audiensi di TPA Angsanah

“  Saat Sahibul Hasan orang tua korban hendak ingin membangunkan anaknya untuk makan siang, ternyata korban ditemukan dalam keadaan gantung diri di Kusen pintu ruang tengah rumah tepatnya depan kamar mandi ”
kata kasubag Humas Polres, Akp Widiarti.

Setelah diketahui gantung diri dengan menggunakan sarung yang diikatkan ke kayu tengah kusen pintu rumah dalam keadaan meninggal dunia.

BACA JUGA :  349 ASN di Sumenep Diambil Sumpahnya

Denga adanya kejadian tersebut Sahibul Hasan merasa sock dan segera memanggil Istrinya Juhana, untuk menurukan Jasad Korban (Sahibul Anam)

Belum diketahui motif korban gantung diri. Pihak orang tua korban, Sahibul Anam dan ibu korban Juhana menolak untuk dilakukan proses hukum maupun otopsi.
Kedua orang tuanya menerima kejadian tersebut murni musibah. Sejak lahir, kondisi korban bisu dan diasuh langsung.(mp/fat/zul)

BACA JUGA :  PMII Bangkalan Nilai Kinerja Wakilnya Tak Produktif