Scroll untuk melanjutkan membaca
Headline

Prabowo ke Madura, Masyarakat Menyambut sambil Teriak Presiden

Avatar
×

Prabowo ke Madura, Masyarakat Menyambut sambil Teriak Presiden

Sebarkan artikel ini
Menhan RI Prabowo Subianto mandi bersama anak kecil saat peresmian sumur bor di Kabupaten Pamekasan, Madura (Foto: Madurapost.net)

PAMEKASAN, MaduraPost – Menteri Pertahanan (Menhan) Republik Indonesia, Prabowo Subianto melakukan kunjungan kerja dalam rangka meresmikan bantuan sumur Bor di Desa Palengaan Daya, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan, Madura. Ahad (26/11/23).

Prabowo Subianto tiba di Lapangan Garuda Palengaan dengan menggunakan pesawat Helikopter TNI AU sekira pukul 09.45 menit dan disambut oleh Pangdam V Brawijaya, Kodim 0826 Pamekasan, Pj Bupati Pamekasan.

advertisement
Scroll untuk melanjutkan membaca
Baca Juga :  Tidak Terima Ulama Dihina, Anggota DPRD Sampang Kutuk Pemilik Akun Facebook “Suteki”

Saat mendarat dilapangan Garuda Palengaan, Prabowo disambut oleh ribuan masyarakat yang menunggu dan ingin bersalaman dengan calon presiden tersebut. Teriakan ‘Prabowo Presiden’ terdengar dari Masyarakat yang datang dilokasi.

Dari lapangan Garuda, Menhan Prabowo Subianto langsung menuju Lokasi peresmian Sumur Bor yang berada di SDN Palengaan Daya 2, Desa Palengaan Daya, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan.

Baca Juga :  Mahasiswa dan Perwakilan Petani Tembakau Datangi Kantor DPRD Pamekasan

Usai meresmikan, Prabowo menyempatkan diri untuk berbasah basahan bersama anak kecil yang mandi di lokasi Pengeboran tersebut.

Sebagaimana diketahui, Pada tahun 2023 Kementerian Pertahanan bekerja sama dengan Universitas Pertahanan RI memberikan bantuan sumur Bor dan Pipanisasi untuk 12 desa di Kabupaten Pamekasan yang rawan kekeringan.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.