PR Rato Ebuh Salurkan Bantuan untuk Korban Erupsi Semeru

  • Bagikan
PEDULI: Petugas penyaluran bantuan dari PR Rato Ebuh Pasean Pamekasan untuk korban bencana erupsi Semeru. (MaduraPost/Fatholla) 

PAMEKASAN, MaduraPost – Korban Erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang, hingga saat ini masih membutuhkan uluran tangan.

Upaya untuk meringankan beban mereka, Perusahaan Rokok (PR) Ratoh Ebuh dari Kecamatan Pasean, Pamekasan, menyalurkan bantuan sosial berupa makanan mie, susu, pampers, masker dan makanan ringan untuk anak-anak.

Bantuan tersebut langsung dibagikan kepada warga terdampak yang berada posko bencana. Seperti yang disampaikan salah satu petugas dari PR Rato Ebuh, H.Handoko.

BACA JUGA :  Tingkatkan Imunitas Tubuh, Polsek Palengaan Gelar Senam Pagi

“Sesampai di lokasi, kami yang ditugaskan langsung memberikan kepada korban erupsi yang berada di sejumlah posko,” kata dia, Rabu (21/12)

Selain itu pemilik perusahan H.Tofek menyampaikan, dengan bantuan itu sedikit bisa mengurangi beban bagi mereka yang terdampak bencana alam tersebut.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami (PR Ratoh Ebuh) kepada warga yang terdampak bencana alam, semoga ini sedikit bisa mengurangi kesedihan ataupun beban mereka,” katanya.

BACA JUGA :  Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19, DPD NasDem Sampang Bagikan Paket Sembako

Bantuan tersebut tiba di lokasi posko erupsi pada, Selasa, (20/21), sedangkan bantuan yang disalurkan yaitu berbentuk makanan instan seperti, mie, susu, pampers, masker dan snack-snack untuk anak-anak.

  • Bagikan