SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
DaerahHeadlineHukum & Kriminal

Polres Sampang Berhasil Tangkap Satu Orang Terduga Pembunuhan di Sokobanah

Avatar
×

Polres Sampang Berhasil Tangkap Satu Orang Terduga Pembunuhan di Sokobanah

Sebarkan artikel ini

SAMPANG, MaduraPost – Kasus Pembunuhan dan penganiayaan yang terjadi di Dusun Lon Bliker Desa Tamberu Daya Kecamatan Sokobanah akhirnya menemukan titik terang. Pasalnya satu pelaku S (inisial) berhasil diringkus tim khusus Polres Sampang, sekira pukul 23:50 Jumaat (22/05/2020).

Kasus penganiayaan tersebut menyebabkan satu orang meninggal yakni Maswerah warga Desa Tamberu Daya. Menurut info yang berhasil dihimpun media ini, terduga S merupakan orang yang pertama kali memiliki perseteruan dengan korban

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Baca Juga :  Polisi Amankan Dugaan Pelaku Penyalahgunaan Narkotika di Sokobanah Sampang

Penangkapan terduga penganiayaan tersebut dibenarkan oleh Kapolres Sampang AKBP Didit BWS seperti dikutip dari RadarMadura.id, menurut Kapolres terduga sudah dibawa ke Mapolres Sampang untuk dimintai keterangan. Sebelumnya terduga sempat dirawat di rumah sakit karena mengalami luka ditangannya karena sabetan benda tajam.

“Alhamdulillah, satu terduga pelaku berhasil diamankan. Agar kasus ini cepat terungkap, kami membentuk timsus,” kata Kapolres Sampang AKBP Didit BWS.

Baca Juga :  Pengurus Cabang AMK PPP Sampang Gelar Bukber untuk Jalin Silaturahmi Antar Kader

Menurut informasi, kasus penganiayaan yang mengakibatkan melayangnya nyawa maswerah diakibatkan dendam lama, yaitu konflik pilkades enam tahun yang lalu. Hal tersebut terjadi di lapangan adu balap merpati di Dusun Bliker Desa Tamberu Daya saat korban lagi nonton lomba adu balap merpati, Sabtu (22/05/2020). (Mp/ron/lam)

Tag: Hukum dan Kriminal, Pembunuhan, Sampang, Adu Balap Merpati, Polres Sampang, Polsek Sokobanah

Baca Juga :  Fenomena Sapi Mati Mendadak di Sampang Bikin Resah Warga

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.