Polres Pamekasan Tangkap Lima Pelaku Pengeroyokan di Depan Pendopo

  • Bagikan
Ilustrasi (Google)

PAMEKASAN, madurapost.co.idKepolisian Resort (Polres) Pamekasan bergerak cepat dalam menangkap pelaku pengeroyokan terhadap pemuda berinisial HP (22) Pada Hari Sabtu tanggal 1 Juni 2019 sekitar pukul 23.30 di Jl. Kabupaten Kel Bugih Kecamatan Kota.
Hal itu disampaikan oleh Kanit Idik 1 PIDUM Polres Pamekasan, Ipda M. Kadarisman,ia mengakatan, pihaknyaknya langsung kr TKP setela mendapat laporan dari masyarakat (03/06/19).
“Untuk Tersangka yang sudah dilakukan penahanan ada 5 orang dengan inisial MH, F, KH, AD, dan MA dan untuk motifnya saat ini masih ada dua versi yaitu versi korban dan versi pelaku “ungkapnya.
Akibat pengeroyokan tersebut, HP harus di larikan ke rumah sakit Umum Pamekasan karena mengalami luka berat.
“Tidak menutup kemungkinan akan ada tersangka lain dalam kasus ini yang belum di lakukan penangkapan, kemaren kita sudah melakukan penangkapan paksa namun yang bersangkutan tidak ada di rumahnya,”tegasnya.
Di tempat yang terpisah, Kasat Reskrim Polres Pamekasan Juga membenarkan bahwa jajarannya sudah melakukan pengkapan terhadap pelaku pengeroyokan yang di depan Pendopo Ronggo Sukowati Pamekasan.
“Benar mas, jajaran saya sudah melakukan pengakapan terhadap 5 pelaku pengeroyokan tersebut setelah mendapat laporan dari masyarakat,”tuturnya.
Sekedar diketahui, Pada Hari Sabtu (1/6/19) sekitar pukul 23.30 di Jl. Kabupaten Kelurahan Bugih, Kecamatan Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, tepatnya di depan Pendopo Ronggo sukowati telah terjadi pengeroyokan.
Menurut keterangan dari Humas Polres Pamekasan, pengeroyokan dilakukan oleh group Musik Daol Kembeng Parjukeh dari Dusun Timur Sungai, Desa Klampar, Kecamatan Proppo.
Perngeroyokan bermula saat grup musik daul Kembeng Parjukeh melintas di depan pendopo kearah barat, disinyalir ada yang melakukan pelemparan yang di ketahui oleh anggota Kembeng Parjukeh, sehingga mereka  tidak terima dan langsung melakukan pengroyokan yang diduga melakukan pelemparan batu ke grup musik daul Kembeng Parjukeh yang terjadi sekitar 15. menit. (mp/liq/zul)


Berikut video pengeroyokan di depan Pendopopo :

  • Bagikan