Polres Pamekasan Bubarkan Massa dengan Gas Air Mata

Avatar
Ratusan massa dipukul mundur dengan tsmbakan gas air mata. (Foto: Kholiq/Biro Pamekasan).

PAMEKASAN, Madurapost.co.id Ratusan ummat islam di kabupaten Pamekasan menggelar aksi solidaritas atas meninggalnya ummat islam yang ikut dalam aksi “Gerakan Nasional Kedaulatan Rakyat” di Jakarta. Rabu, (22/05/2019).

Aksi solidaritas dilakukan di Depan Mapolres Pamekasan. Ratusan massa meminta agar Kapolres Pamekasan bisa  menyampaikan kepada Kapolda Jawa Timur dan Kapolri untuk menghentikan ke brutalan Brimob dan Polisi terhadap peserta Aksi Di jakarta.

BACA JUGA :  Laka Laut di Perairan Giligenting Sumenep, 5 Orang Nelayan Dikabarkan Hilang

Ratusan Massa ditemui langsung oleh Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo,  Dan berjanji akan menyampaikan semua aspirasi yang di inginkan oleh para peserta aksi.

Setelah Kapolres Pamekasan menemui peserta Aksi, sebagian oknom massa melempar batu pada anggota kepolisian yang menjaga jalannya aksi. Sehingga terjadilah insiden hujan batu kepada aparat kepolisian.

Untuk membubarkan massa, polisi menembak gas air mata kepada massa yang berada di lokasi. Sehingga polisi berhasil memukuk mundur para peserta aksi. Bahkan ada sebagian yang ditangkap. (mp/liq/zul)

BACA JUGA :  Kabaharkam Dampingi Kapolri Launching Bakti Sosial Serentak Peringatan Hari Bhayangkara ke-74.