SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Headline

Ratusan Massa kepung Kantor KPU Sampang

Avatar
×

Ratusan Massa kepung Kantor KPU Sampang

Sebarkan artikel ini
Ratusan massa yang datang ke kantor KPU Sampang

Sampang, BERITAMA.id – Ratusan massa yang datang dari beberapa daerah di Kabupaten Sampang mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU),Rabu (22/05/2019).

Massa yang datang mulai dari sore hari baru bisa bubar sekitar pukul 21:30.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Menurut Kiai Yahya Amiluddin massa datang karena menuntut bertemu dengan Ketua KPU.

Baca Juga :  BREAKING NEWS: Artis Roy Kiyoshi Ditangkap Polisi, Diduga Terkait Narkotika

“Ini adalah bagian bentuk protes massa karena melihat kejadian yang ada di Jakarta yg ada terbunuh dan terluka,” ungkap Kiai Yahya.

Lebih lanjut Kiai Yahya mengajak masyarakat untuk tetap tenang menunggu hasil pilpres karena memang pemilu kali ini sangat mendebarkan.

“Ayolah kita sama-sama menjaga kondusifitas Negara demi tercapainya demokrasi yang sejuk,apapun hasil keputusan ayo kita kembali pada kesepakatan bersama,” tambahnya.

Baca Juga :  Tidak Puas Dengan Tuntutan Dua Tahun Terhadap Ulfatus Zahro, Alumni Gruduk Pengadilan Negeri Pamekasan

Sementara Kabag Ops Polres Sampang Kompol Sulardi saat ditemui awak media mengatakan kalau tujuan massa datang kesini (kantor KPU) untuk bertemu langsung dengan ketua KPU.

“Kedatangan massa kesini untuk ketemu sama KPU akan tetapi tidak ketemu,Alhamdulillah keadaan aman kondusif dan kita duduk santai saja,” ugkap Kompol Sulardi.

Disinggung masalah kekhawatiran massa untuk kembali lagi besok,Kompol Sulardi memastikan tidak akan ada massa lagi besok yang datang.

Baca Juga :  Pelayanan SPBU Banyuates Sampang Disesalkan Pengendara Roda Dua dan Roda Empat

“Insya Allah besok tidak akan ada massa yang datang lagi karena tadi sudah diarahkan oleh kiai dan habib,kita disini cuma tugasnya cuma mengimbangi,” pungkasnya.(Red-Ron)

>> Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita madurapost.net WhatsApp Channel : Klik Disini . Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.