Polisi Dalami Viralnya Video Mesum, Pemeran Diduga Pernah Bekerja di BCA Cabang Sumenep

Avatar
PROFIL : Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti. (M. Hendra. E)

SUMENEP, MaduraPost – Viralnya video mesum yang diduga diperankan mantan pegawai perbankan di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, telah mendapatkan sorotan dari polisi. Sabtu, 22 Januari 2022.

Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, mengaku akan segera menelusuri kebenaran beredarnya video mesum tersebut.

“Seperti video viral yang sebelum-sebelumnya, akan kita telusuri dulu, diberi pembinaan dan bisa kita proses ketingkat selanjutnya,” kata dia, saat dikonfirmasi melalui sambungan selularnya, Sabtu (22/1).

Pihaknya pun sebenarnya juga tahu bahwa video mesum yang viral di kalangannya masyarakat Sumenep itu bukanlah kali pertama.

BACA JUGA :  Anggaran Menyusut, Pengadaan Mobil Dinas Bupati- Wabup Sampang Hanya Satu Unit

“Karena informasinya, itu melakukan bukan kali ini saja, beberapa kali juga yang viral,” kata Widiarti menerangkan.

Pihaknya membeberkan bahwa sebenarnya ada lebih dari satu video yang diduga diperankan oleh satu orang.

“Kami akan pelajari itu, ada beberapa video yang viral. Dari Unit PPA dan Resmob Polres Sumenep akan segera menindak lanjuti, apa benar orang yang sama,” kata dia menjelaskan.

Seperti diketahui, beberapa hari terakhir warga Sumenep dibuat heboh dengan viralnya video mesum yang diduga diperankan oleh muda-mudi.

BACA JUGA :  KH. Moh Tohir Zain; Kita Perlu Menjaga Tradisi, Tapi Bukan Tradisi Miskin

Video tak senonoh yang viral di aplikasi perpesanan instan WhatsApp tersebut terdiri dari 2 versi. Pertama berdurasi 0.05 detik, kedua video lain dengan durasi lebih panjang yakni 0.12 detik.

Informasi yang dihimpun MaduraPost, 2 video mesum tersebut diduga kuat diperankan oleh seorang perempuan dengan pria berbeda.

Versi video pertama, terlihat pemeran pria membelakangi kamera sedang asyik mengisap dua gundukan alias payudara si perempuan yang masih berbalut tank top dan bra warna hitam.

Sementara video kedua, pasangan yang tengah dimabuk cinta itu tengah melakukan hubungan layaknya suami istri tanpa melepas baju alias hanya melepaskan pakaian bawah saja.

BACA JUGA :  Sutaji, Kepala Desa Tebul Timur Cairkan BLT Dana Desa, Masyarakat : “Sakalangkong Pak Bun”

MaduraPost mencoba menelusuri pemeran wanita di video mesum tersebut. Keterangan sementara, diduga adalah pegawai BCA Cabang Sumenep.

Sayangnya, saat ingin melakukan konfirmasi, pihak BCA Cabang Sumenep enggan berkomentar. Pihak Bank meminta pewarta agar berkirim surat untuk melakukan wawancara ekslusif.

Hingga berita ini dinaikkan, belum ada keterangan resmi dari BCA Cabang Sumenep, meski surat wawancara ekslusif telah dilayangkan MaduraPost.