SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Advertorial

Pj Kades Karang Penang Onjur Sampang Salurkan BLT DD Tahap IV

Avatar
×

Pj Kades Karang Penang Onjur Sampang Salurkan BLT DD Tahap IV

Sebarkan artikel ini
Caption: Pj Kades Karang Penang Onjur, H Marsuki saat menyerahkan bantuan BLT DD kepada warganya. (Foto: Saman Syah/MaduraPost)

SAMPANG, MaduraPost – Pemerintah Desa (Pemdes) Karang Penang Onjur, Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap ke IV  kepada 145 Keluarga Penerima Manfaat (KPM)  yang bertempat di Balai Desa setempat, Kamis (12/01/2023)

Hadir pada kesempatan tersebut Pj Kades Karang Penang Onjur, seluruh perangkat desa, pendamping desa, operator desa, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Baca Juga :  Polisi Masih Selidiki Penyebab Laka Maut di Sokobanah Sampang

Pj Kades Karang Penang Onjur, H Marsuki mengungkapkan, bahwa pemerintah desa kembali menyalurkan bantuan BLT DD tahap ke – IV kepada warga sebanyak 145 KPM.

“Alhamdulillah penyaluran bantuan tersebut berjalan dengan lancar dan sukses, karena Pemerintah Desa memberikan bantuan tersebut yang diterima utuh tidak ada pemotongan sepeserpun,” kata H Marsuki.

Menurut Pak Makki sapaan akrabnya, bahwa bantuan yang diberikan kepada warga per triwulan mulai bulan Oktober, November dan Desember. Namun setiap bulan per KPM menerima 300. 000 ribu sehingga total keseluruhan 900.000 (sembilan ratus ribu).

Baca Juga :  Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya ABDILLAH SETIYAWAN Sebagai Kepala Desa Jelmak Periode 2022-2028

“Semoga bantuan yang diberikan kepada warga bisa bermanfaat dan dapat dibelikan kebutuhan pokok sehari-hari agar bisa meringankan bebannya,” terangnya.

Tidak hanya itu kata pak Makki, bantuan tersebut dari pemerintah bisa berkelanjutan karena bisa membantu kebutuhan pokok sehari-hari  warga.

“Kami berharap khususnya kepada warga Desa Karang Penang Onjur yang mendapatkan bantuan bisa digunakan sebaik-baiknya,” pungkasnya.

Baca Juga :  Kepala Desa Blaban : Selamat Dirgahayu Republik Indonesia ke 76

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.