Pilkades Serentak di Bangkalan Ngambang, Berikut Pesan Politisi Hanura

  • Bagikan

BANGKALAN, MaduraPost – Perihal Pilkades serentak di Kabupaten Bangkalan sejauh ini masih dalam tahap pembentukan panitia kabupaten, baru setelah itu membentuk panitia di tingkat desa.

Hal itu disampaikan Mahmudi selaku anggota Komisi A DPRD Kabupaten Bangkalan dari politisi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Sebagai Anggota Komisi A yang membidangi Pemerintahan, Mahmudi menjelaskan bahwa Pilkades Serentak di kabupaten Bangkalan pilkades adalah bagian dari proses demokrasi.

BACA JUGA :  Melihat Potensi BUMDes di Sumenep Tahun 2020, Ini Hasilnya

“Jadi kepada seluruh calon kepala desa di kabupaten Bangkalan bisa menjadi tauladan yang baik untuk masyarakat, Sehingga masyarakat bisa menentukan pilihan yang terbaik,” Kata Mahmudi. Senin (28/12/2020)

Selain itu Mahmudi menjelaskan, bahwa Panitia pilkades mulai tingkat desa hingga Kabupaten harus netral dan profesional. Hal itu sebagai upaya untuk menghindari konflik di kemudian hari.

BACA JUGA :  Ini Motif Pembunuhan Waria di Modung Bangkalan

“Semua harus berjalan sesuai dengan regulasi yang ada. Termasuk penyerahan aset dari petahana yang akan kembali maju sebagai calon Kepala Desa,” Jelas Mahmudi.

“Semoga Pilkades yang akan datang berjalan dengan sukses, damai, aman dan siapapun yang terpilih adalan calon yang terbaik dari sekian calon yang ada,” Tutupnya, (Mp/ady/kk)

  • Bagikan