Scroll untuk melanjutkan membaca
Headline

Pesan Bupati untuk PMII Bangkalan: Jangan Demo Saya

Avatar
×

Pesan Bupati untuk PMII Bangkalan: Jangan Demo Saya

Sebarkan artikel ini
Bupati Bangkalan Latif Amin Imron (foto : Suryadi/Biro Bangkalan)

BANGKALAN, Madurapost.co.id Bupati Bangkalan, Abdul Latif Amin Imron membuka langsung pembukaan Pelatihan Kader Lanjut (PKL) Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Bangkalan, Minggu (21/7/19).

Pembukaan PKL yang diletakkan di Pendopo Agung Bangkalan itu bertema “Demografi Gerakan Terhadap SDA Guna Membangun Daya Saing dalam Menghadapi Industri Global,” katanya.

advertisement
Scroll untuk melanjutkan membaca
Baca Juga :  Tiga OPD di Bangkalan di Jabat Plt, ini Langkah Bupati Bangkalan

Dalam sambutannya, Bupati Bangkalan itu menyampaikan bahwa selama ini PMII selalu bersinergi dalam memberi saran dan solusi terhadap permasalahan di Kabupaten Bangkalan.

Politikus PPP itu mengatakan PC PMII Bangkalan selama ini selalu kooperatif dalam memberi saran dan solusi terhadap permsalahan di Bangkalan.

Dalam sambutannya juga bupati muda memberikan sambutan yang membuat para tamu undangan tertawa riang. “Jangan demo saya, Jika selama itu bisa diselesaikan dengan cara diskusi bersama,” kata Bupati Bangkalan disambut tertawa oleh peserta PMII dan undangan.

Baca Juga :  Massa Pendukung AMIN di Pamekasan Pecah, Dua Kubu Terancam Bentrok

Sementara itu Baijuri Alwi selaku ketua umum PC. PMII Bangkalan menanggapi sambutan Bupati Bangkalan tersebut.

“Tidak ada yang salah dengan apa yang disampaikan pak Bupati, itu hanya guyonan saja. Sepanjang yang kami ketahui Bupati sangat kooperatif, dan beliau menerima kritikan dengan bentuk gerakan apapun, selama kritikan itu memang benar-benar untuk kemajuan Bangkalan,” pungkasnya.  (mp/sur/rul)

Baca Juga :  Jatah Pupuk 2021 di Bangkalan Tembus 20 Ton

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.