Peringati Isra’ Mi’raj, Bupati Pamekasan Ajak Masyarakat Pemilu Damai

Avatar
Bupati Pamekasan, Badrut Tamam, mengajak masyarakat Pamekasan untuk pemilu damai. (Foto: Efita/Biro Pamekasan)

PAMEKASAN, Madurapost.co.id Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H, di Pendopo Ronggosukowati. Rabu (10/04)

Dalam sambutannya, Badrut Tamam memaparkan pentingnya meneladani kepemimpinan Nabi Muhammad SAW.

Menurutnya, Nabi Muhammad adalah teladan yang baik yang mampu mengajak dengan jalan kasih sayang, dan cara damai.

BACA JUGA :  Warga Bangkalan Positif Corona Sehabis Pulang dari Jakarta

“Kepemimpinan Nabi Muhammad SAW, adalah wujud dari pertanggung jawaban seorang hamba Allah SWT. Nabi Muhammad SAW adalah sosok pemimpin yang sukses. Beliau mampu mengubah masyarakat jahiliyah menjadi masyarakat yang hidup secara damai,” ujarnya.

Selain itu, ia juga menyampaikan manifestasi sholat berjamaah merupakan wujud persatuan bagi ummat islam di pamekasan. Dirinya menekankan kepada seluruh ASN di Pamekasan agar lebih intens dalam menggalakkan shalat berjaamaah.

BACA JUGA :  Pengacara yang Ancam Pidanakan Empat Media Online Mengaku Khilaf dan Minta Maaf

Badrut Tamam berharap, peringatan Isra’ Mi’raj ini dapat mempererat tali silaturahmi antar pejabat pemerintah yang ada di Bumi Gerbang Salam.

Dalam kesempatan itu pula, Badrut Tamam mengajak masyarakat Kabupaten Pamekasan untuk tetap menjaga keamanan dan persatuan jelang pesta demokrasi 17 april mendatang.

“Melalui momentum isra’ mi’raj ini, kita semua harus menjaga perdamaian, mempererat rasa persatuan dan kesatuan,” Pungkasnya.

BACA JUGA :  Warga Tuntut Wisata Bukit Bintang Ditutup Permanen

Perlu diketahui, acara Isra’ Mi’raj tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Pamekasan, Raja’e, Forkopimda, Kepala OPD, para alim ulama, kiai, dan tokoh masyarakat. (mp/efi/zul)