Pemkab Sampang Serahkan Kartu Sampang Hebat dan Launching Aplikasi Pendidikan Tahun 2019

Avatar
Bupati Sampang Secara Simbolis Memberikan Kartu Sampang Hebat (KSH) Kepada Perwakilan Guru Tidak Tetap,Jumaat (03/05/2019). (foto: Imron Muslim/Biro Sampang).

SAMPANG, Madurapost.co.id Bertempat di Ball room gedung PKPRI Kabupaten Sampang yang dihadiri langsung oleh Bupati H.Slamet Junaidi dan Wakil Sampang H.Abdullah Hidayat,Sabtu (03/05/2019).

Selain Buapati dan Wakil Bupati,hadir pula Kepala Dinas Pendidikan,sekretaris daerah kabupaten Sampang.

BACA JUGA :  RSUD Waru Pamekasan Tidak Melayani BPJS, Kecuali Pasien Bedah

Dalam sambutannya Kepala Dinas Pendidikan H. Ahmad Jufri Riyadi menyampaikan ada kurang lebih sebanyak 3100 Guru Tidak Tetap (GTT) yang tersebar luas di wilayah kabupaten Sampang.

“Ada 2000 yang mendapat KSH,namun karena keterbatasan tempat maka yang kami undang hanya 1200,” ungkapnya.

Selanjutnya Kepala dinas pendidikan juga sangat mengapresiasi kepada Bupati dan Wabup terpilih karena begitu peduli terhadap nasib guru GTT.

BACA JUGA :  5 Anggota Polisi Masih Diperiksa Polda Jatim, Kapolres Sumenep Minta Maaf

“Sebelum dilantik saja pak bupati sudah menanyakan nasib GTT,ini adalah bentuk kepedulian Bupati kepada seorang guru GTT,” tambah Kadis Pendidikan.

Sementara itu Bupati Sampang H.Slamet Junaidi berharapa  dengan diserahkannya Kartu Sampang Hebat (KSH) para guru GTT lebih terjamin kesejahteraannya.

“Kalau gurunya kurang honornya gimana bisa maksimal mendidik muridnya,semoga dengan ini kebelakang guru bisa lebih profesional lagi dalam mendidik,” tutur Bupati Sampang. (mp/ron/zul) 

BACA JUGA :  Diduga Lakukan Kecurangan, PPK Pademawu Dilaporkan ke Bawaslu Pamekasan