Ponpes Al-Mukarromah Pasean Pamekasan Gelar Pengajian dan Wisuda

Avatar
Ponpes Al-Mukarrom Pasean Pamekasan Gelar Pengajian dan Wisuda. (Foto: Fatholla/Biro Pamekasan)

PAMEKASAN, MaduraPost Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Mukarromah Dusun Kowel, Desa Batu Kerbuy, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan, menggelar Pengajiun umum dan wisuda Purna kepada siswa/Satri dari tingkat TK/SMP/SMU/SMK. Sabtu, (04/05/2019).

Dalam sambutannya KH. Zainuddin, pengasuh Pondok pesantren AL -Mukarromah mengucapkan terimakasih kepada semua wali murid/Santri yang sudah hadir dan semoga acara ini bisa memberikan manfaat dan penuh barokah.

BACA JUGA :  Istri Bupati Sumenep Berikan Beasiswa Kepada 100 Mahasiswa, Buruan Daftar

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh wali murid beserta tamu undangan yang sudah hadir dalam acara pengajian sekaligus Wisuda purna ini, saya berharap acara ini bisa menambah semangat siswa/Siswi dalam penempuh pendidikan,” sambutnya

“Semoga ilmu yang didapat menjadi ilmu yang barokah dan bisa bermanfaat kepada bangsa dan negara,” harapnya.

Acara Pengajian Sekaligus Wisuda di Pondok pesantren AL Mukarromah Rutin setiap tahun dilaksanakan bagi siswa/siswi dan juga santri.

BACA JUGA :  Tinggal Menghitung Hari, Sebentar Lagi Hiburan Malam di Surabaya Dibuka

“Selain wisuda di tingkat Pendidikan Umum,Kami juga mengadakan wisuda kepada santri dari program Ubudiyah Amaliah,program Amsilaty dan Tahfidzul Qur’an,acara ini setiap tahun kami laksanakan,”pungkasnya. (mp/fat/zul)