Partai Hanura Gelar Pelantikan Pengurus Baru PAC dan DPC se Kabupaten Bangkalan

  • Bagikan

BANGKALAN, MaduraPost – Partai hati nurani rakyat (Hanura) menggelar pelantikan Dewan Perwakilan Cabang (DPC) dan Pengurus Anak Cabang (PAC) yang baru se Kabupaten Bangkalan, dalam pelantikan pengurus baru tersebut pihak panitia mengemas dengan acara dialog interaktif, Rabu (23/12/2020)

Dalam acara pelantikan juga di hadiri oleh ketua dan sekretaris DPD Jawa Timur dan juga berkenan hadir wakil bupati Bangkalan dan OPD kabupaten Bangkalan,ketua partai politik kabupaten Bangkalan, dan seluruh pengurus baru anak cabang DPC, PAC, Kabupaten Bangkalan.

BACA JUGA :  Oknum Agen 46 BNI Sampang Diduga Lakukan Pungli Terhadap Penerima BPUM

Mahmudi Selaku ketua DPC kabupaten Bangkalan menyampaikan, bahwa pada hari ini kami melantikan pengurus baru partai hati nurani rakyat (Hanura) sejumlah 18 (delapan belas), kecamatan yang terdiri dari se-kabupaten Bangkalan,pada hari ini ketua DPD Hanura Jawa Timur yang melantiknya.

“Dengan ini perlu di ingatkan bahwa partai Hanura ini milik kita bersama khususnya, masyarakat umumnya, From ziro to Hero,” Tegasnya dalam sambutannya di ikuti oleh seluruh kader Hanura Rabu (23/12/2020).

BACA JUGA :  Dua Proyek Pavingisasi di Pamekasan Kini Jadi Sorotan LSM-Gempur

Selain itu, Mahmudi sapaan akrabnya berharap bahwa pengurus PAC yang baru maupun DPC kabupaten berharap/bermimpi bahwa kepengurusan yang sekarang agar lebih baik, kreatif, inovatif,tentunya juga kolaboratif dalam mejalin komitmen kedepan, Tidak hanya pengurus yang baru melainkan harus bisa pro aktif dalam mewujudkan cita-cita kepartaian.

“Dengan pelantikan ini kita tidak hanya fokus di titik DPC dan PAC melainkan saya sudah menghimbau kepada seluruh PAC maupun DPC untuk segera membentuk ranting di kecamatan masing-masing,” harapnya

BACA JUGA :  Melalui Video Teleconference, Himpunan Mahasiswa Sampang Universitas Trunojoyo Madura Resmi Dilantik

Lebih Lanjut, pihaknya juga berharap besar agar partai Hanura bisa memberikan kontribusi terhadap masyarakat di tingkat kabupaten kota maupun tingkat provinsi dan tingkat nasional.

“Maka dengan demikian kami berupaya dalam 2 sampai 3 bulan ke depan perencanaan pembetukan ranting bisa terakomodir oleh PAC masing-masing kecamatan ,” pungkasnya.(Mp/Ady/kk)

  • Bagikan