Kepala Desa Tobai Barat Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Sampang ke-397

  • Bagikan

SAMPANG, MaduraPost – Tepat hari ini (23/12/2020) Kabupaten Sampang memperingati hari jadi (Harjad) ke-397.

Berbagai ucapan doa dan harapan disampaikan oleh masyarakat hingga pejabat pemerintahan dilingkungan setempat.

Salah satunya ucapn hari jadi datang dari Kepala Desa Tobai Barat H. Edy Sukamto. Dengan besar harapan dan doa Kades Tobai Barat berharap momentum Hari Jadi Kabupaten Sampang yang ke-397 bisa menjadikan Kota Bahari semakin maju dari berbagai sektor. Dirinya juga mengajak semua elemen masyarakat untuk ikut serta dan andil dalam pembangunan di Sampang seperti apa yang diharapakan Bupati Sampang (H.Slamet Junaid) dan Wakil Bupati (H. Abdullah Hidyaat).

BACA JUGA :  Positif Covid-19 di Kabupaten Bangkalan Mulai Berangsur Sembuh

“Semoga momentum hari jadi kali bisa menjadi penyemangat masyarakat dan pemerintah untuk menjadikan Sampang Hebat Bermartabat seperti slogan Bupati,” ucapnya.

Menurut Edi, pembangunan di Kabupaten Sampang tidak cukup hanya datang dari semangat para pejabat pemerintahan, melainkan semua masyarakat harus punya rasa memiliki dan tanggung jawab yang sama. Terlebih pemuda juga harus mengambil peran dalam pembangunan Sampang kedepan.

BACA JUGA :  Kades Tobai Barat Sampang Ucapkan Selamat Atas Terselenggaranya Muskub 3 Pondok Pesantren Panyeppen

“Sekali lagi kami atas nama Kepala Desa Tobai Barat serta Pemerintah Desa Tobai Barat mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Sampang ke-397, semoga Sampang semakin maju dan menjadi Hebat Bermartabat,” pungkasnya. (mp/ron/kk)

  • Bagikan