Paguyuban Petani Tembakau Madura, Cari Keadilan Kepada Bupati Pamekasan

  • Bagikan
Foto : Google



PAMEKASAN, (Madurapost.co.id) – Koordinator Paguyuban Petani dan Bandul Tembakau Madura Jawa Timur menggelar rapat koordinasi, bersama petani dan para bandul.

Sehubungan dengan hasil musyawarah yang telah dilaksanakan oleh petani tembakau dan para bandul pada hari Jum’at 11/07/19 kemaren

Ada beberapa pertimbangan, mereka sepakat mengadakan aksi demontrasi untuk mencari keadilan kepada orang nomor satu di Pamekasan Bapak Bupati Baddrut Tamam.

BACA JUGA :  Herman, Jaringan Narkoba Asal Sokobanah Diancam Pidana Penjara 20 Tahun

Berdasarkan surat pemberitahuan sekaligus undangan dengan nomor: 02/HM.03/PPBT.Mdr/07/2019. Aksi demonstrasi akan digelar pada pukul 07:30 WIB, di hari kamis tanggal 18/07/2019. Titik kumpul di Arek Lancor atau depan Masjid Jamik As-Syuhada’ Pamekasan.

Dalam aksinya nanti, Paguyuban Petani dan Bandul Tembakau Madura Jawa Timur  akan membawa aspirasi petani tembakau yang diantaranya.

BACA JUGA :  Kantor KPU Pamekasan Jadi Langganan Banjir

1. Diduga tidak adilnya pengambilan contoh tembakau di gudang yang informasinya sampai 3 kg.

2. Diduga adanya kegiatan timbangan di gudang yang kurang transparan.

3. Di duga para bandul selalu kehilangan jumlah berat timbangan (tekkor, madura red).

4. Diduga pemungutan pajak yang tidak transparan kepada para bandul.

Ajakan aksi demonstarsi kepada petani tembakau dan bandul ini diketahui dan ditandatangani oleh Ketua Paguyuban Madura Muhammad Munir, disetujui oleh K Abdul Aziz Syahid dan Sekretaris Rofiuddin. (red/rai/rus)

  • Bagikan