SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
DaerahHeadlinePemerintahan

Musdes BLT-DD di Desa Klompang Timur, H.Ervan Minta Forpimka Ikut Mengawasi

Avatar
×

Musdes BLT-DD di Desa Klompang Timur, H.Ervan Minta Forpimka Ikut Mengawasi

Sebarkan artikel ini

PAMEKASAN, MaduraPost – Realisasi Program Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Program Dana Desa (DD) di Desa Klompang Timur masuk tahap validasi daftar penerima melalui Musdes Khusus yang dilaksanakan di balai desa Klompang Timur. Selasa (05/05/2020)

Dalam acara Musdes Khusus BLT-DD desa Klompang Timur, dihadiri Forkopimka Kecamatan Pakong yang terdiri dari Camat Pakong, Polsek Pakong dan Danramil Pakong.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Baca Juga :  Masyarakat Diimbau Tak Sembarangan Klaim Temuan Sejarah Sebagai Cagar Budaya

Selain unsur Forpimka Pakong, Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh semua perangkat desa, Seperti Kepala Dusun, dan Para anggota BPD.

Dalam Sambutannya, Kepala Desa Klompang Timur, H.Ervan Efendi mengatakan bahwa proses pendataan dilakukan secara transparan dengan melibatkan Bhabinkamtibmas dan Babinsa desa Klompang Timur.

“Semua yang akan dilakukan Validasi kali ini, berdasarkan pendataan dari masing masing kepala dusun bersama pendamping dan unsur Babinsa dan Babinkamtibmas,” Imbuhnya

Baca Juga :  Dugaan Korupsi Mobil SiGAP, Aktivis Ultimatum Kejari Pamekasan

Selanjutnya H.Ervan meminta kepada Forpimka Kecamatan Pakong dan semua elemen masyarakat untuk turut serta melakukan pengawasan dalam realisasi BLT Dana Desa di Desa Klompang Timur.

“Daftar penerima BLT-DD akan kita tempel di balai Desa dan disetiap dusun, Sehingga masyarakat bisa mengetahui,” Imbuhnya.

Kepala desa Dua periode tersebut juga mengimbau kepada masyarakat desa Klompang Timur agar senantiasa melakukan kordinasi dan konsultasi apabila ada program yang dinilai kurang baik.

Baca Juga :  Kominfo Cabut Pembatasan Akses Media Sosial

“Kami selalu mengharap masukan dan kritik yang membangun dari masyarakat, Agar program yang ada di Desa Klompang Timur bisa berjalan dengan baik,” Tutup H.Ervan (Mp/liq/lam)

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.