Motor Milik Warga Desa Gunung Kesan Sampang Raib Digondol Maling

  • Bagikan

SAMPANG, MaduraPost – Sepeda motor milik Marsuk warga Dusun Gunung Kesan, Desa Gunung Kesan, Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang, Madura Jawa Timur raib digondol maling.

Sepeda motor yang hilang tersebut adalah Honda Vario 125 tahun 2018 warna putih biru bernopol M 2180 PT dan hilang dirumahnya pada hari Sabtu (28/11/2020).

Marsuk mengetahui motornya hilang itu ketika hendak mau pergi ke Pasar Sapi. “Saya mengetahui kalau sepeda saya hilang itu pagi hari sekira pukul 6.30 WIB watku mau pergi ke Pasar Sapi,” katanya, Senin (30/11/2020).

BACA JUGA :  Jelang Hari Raya Idul Fitri Harga Komoditi di Sumenep Stabil, Ini Rinciannya

Atas peristiwa tersebut, Marsuk melaporkannya kepihak kepolisian sektor Polsek Karang Penang Sampang. Laporan diterima dengan nomor laporan: STPL/20/XI/RES.18/2020/Reskrim/SPKT Polsek Karang Penang.

“Saya berharap agar pihak kepolisian bisa menindaklanjuti dan mengungkap kasus tersebut,” harap Marsuk.

Ditempat terpisah, menurut salah seorang tetangganya, sepeda motor itu hilang sekira pukul 02.30 WIB dini hari.

BACA JUGA :  BREAKING NEWS, Pemilik Akun Facebook "Angin Api" Kini Ditahan Kejaksaan Bàngkalan Akibat Hate Speech

“Sebab pada waktu itu saya melihat ada dua orang membawa sepeda motor itu dari arah rumahnya, ciri-ciri keduanya yang satu tinggi agak kurus dan yang satunya pendek gemuk dan selebihnya saya tidak tahu,” jelasnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Karang Penang BRIPKA Nasrun Wijaya. S, S.H. menyampaikan, pihaknya telah menerima laporan dan telah menerbitkan laporan Polisi.

BACA JUGA :  Sempat Jadi DPO, Pemuda Asal Montorna Akhirnya Tertangkap

“Otomatis kami akan melakukan penyelidikan untuk mencari tahu terkait laporan ini, yang jelas saat ini juga kami akan langsung melakukan olah TKP,” kata  Nasrun diruang kerjanya. (Mp/nir/kk)

  • Bagikan