Motivasi Ketua DPRD Pamekasan untuk Peserta MTQ ke 29 Jawa Timur

  • Bagikan
Pamflet ucapat selamat untuk Ach Farhan, Santri Darul Ulum Banyuanyar peraih juara 1 tahfizh Al-Qur'an 20 juz

PAMEKASAN, MaduraPost – Lomba Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 29 Provinsi Jawa Timur yang digelar mulai tanggal 2 – 11 Nopember di Kabupaten Pamekasan menjadi kebanggaan tersendiri bagi Fathor Rohman sebagai ketua DPRD Pamekasan.

Fathor juga mengucapkan selamat untuk para kafilah yang telah berhasil menjadi juara dalam ajang bergengsi tingkat Jawa timur tersebut. Baik untuk kafilah dari Kabupaten Pamekasan atau kafilah dari luar Kabupaten Pamekasan.

BACA JUGA :  Besok Demo Harga Tembakau, Mungkinkah Bupati Baddrut Tamam Menemui Massa Aksi

“Selamat buat adik adikku yang telah berhasil menjadi juara dalam ajang MTQ Jawa timur ini, Semoga semakin sukses dan Barokah,” Kata Fathor. Selasa (09/11/2021).

Selain itu, Fathor juga menyampaikan motivasi untuk para kafilah yang saat ini masih belum berhasil menjadi juara.

“Kalian peserta MTQ ke 29 Jawa Timur adalah orang terbaik, Bagi kalian yang belum menjadi Juara, Teruslah bersemangat, Jadikan ajang MTQ kali ini sebagai batu loncatan untuk memacu semangat untuk terus belajar dan menjadikan Al-Qur’an sebagai pedoman hidup,” Lanjut Fathor.

BACA JUGA :  Calon Peserta Media Gathering 2021 Sengkarut, Bupati Pamekasan akan Panggil Diskominfo

Untuk para juara, Fathor mengucapkan Selamat dan Semoga Barokah atas prestasi yang diraih. Hal itu merupakan anugrah dari Allah untuk para juarawan.

Terutama ucapan selamat disampaikan Fathor untuk para juara yang berasal dari Pondok Pesantren Darul Ulum Banyuanyar. Yaitu pondok pesantren tempat Fathor mengabdi dan menimba ilmu.

Diantaranya adalah Ach Farhan sebagai juara I Lomba Hifzhil Qur’an 20 Juz. Dan Ansori Qolbi sebagai juara II lomba Hifzhil Qur’an 30 Juz.

  • Bagikan