Mobil Minibus Terlibat Kecelakaan Tunggal di Pamekasan

Avatar
Saat mobil grand livina dievakuasi menggunakan mobil derek dari tempat kejadia perkara, (foto : fatholla/Biro Pamekasan)

PAMEKASAN, Madurapost.co.id – Sebuah Mobil Minibus berwarna Silver menyerunduk pembatas jalan, di Jalan trunojoyo tepatnya di depan PT Taspen Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur, Sabtu (06/07/2019).

Informasi yang di Himpun Madurapost.co.id, kejadian tersebut sekitar pukul 22. 00 WIB, Mobil Grand Livina dalam perjalanan dari Mojokerto, Namun nasip nahas menimpanya saat sudah berada Jalan Trunojoyo Pamekasan, Mobil Bernopol (M 1742 AG) tersebut Manabrak pembatas jalan Hinga merobohkan tiang PJU.

BACA JUGA :  Ratusan Pemudik Telah Masuk ke Sumenep

Sopir Atas nama Faried Hasan yang asal Kabupaten Pamekasan, dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa hanya saja Pot Bunga di pembatas Jalan Hancur dan tiang PJU Roboh dan Mobil Ringsek.

Kesaksian dari beberapa warga yang Hendak melintas saat kejadian salah satunya Mustafa menyatakan Bahwa di duga Karena Sopir Ngantuk sehinga menyebakan peristiwa tersebut terjadi.

BACA JUGA :  Akibat Virus Corona, Pemohon Pembuatan Surat Izin Usaha di DPMPTSP Sampang Turun Drastis

“Saya tidak tau persis namum sepertinya penyebabnya kecelakan tersebut di karenakan sopir ngantuk, karena situasi lalu lintas juga tidak rame sehinga sangat tidak mungkin perisitwa terasebut di sebabkan karena mobil lain atau menghindari dari mobil lain,”paparnya.

Saat ini Mobil Grand Livina Warna Silver yang bernopol (M 1714 AG) tersebut sudah dalam penanganan pihak Polantas dan sudah di evakuasi mengunakan mobil Derek. (mp/fat/rul)

BACA JUGA :  Anggaran Covid-19 di Sumenep Bisa Bertambah Sesuai Keadaan