Mobil Ambulance Membawa Mayat Terlibat Kecelakaan di Pasean Pamekasan

  • Bagikan

PAMEKASAN, MaduraPost – Mobil Ambulance Klinik dr. Fajar Habibi terlibat kecelakaan dengan Mobil yaris yang di kendarai oleh Rofiki di Desa Batu kerbuy, Kecamatan Pasean, kabupaten Pamekasan, Madura. (30/12/2020). Sekitar Pukul 15.30 WIB

Dua kendaraan tersebut terlibat kecelakaan tepat di depan lapangan Mandala Batu kerbuy. Dugaan sementara penyebab kecelakaan karena kondisi jalan yang licin sehingga tabrakan tak dapat dihindarkan.

BACA JUGA :  Warung Sedap Malam, Warung Penjual Makanan Khusus Tengah Malam di Pasean

“Keterangan pastinya saya kurang tau pasti mas, tapi dugaan sementara mungkin karena kondisi jalan yang licin”, kata Alfin, anggota Kapolsek Pasean.

Pada saat kejadian, ambulance tersebut sedang membawa mayat dari klinik dr. Fajar Habibi menuju Desa Talangoh, Kabupaten Sumenep. Sehingga, mayat harus dipindahkan ke mobil ambulance yang lain untuk segera dibawa pulang.

BACA JUGA :  Akibat Longsor, Akses Tiga Desa di Pasean Terhalang Batu Besar

Melalui sambungan telefon, dr. Fajar Habibi menjelaskan bahwa kecelakaan tadi sore adalah salah satu mobil ambulance kliniknya, yang terlibat kecelakaan dengan pengendara mobil Yaris yang juga salah satu karyawannya, perawat Puskesmas Batumarmar.

“Kedua pengendara itu sama-sama karyawan saya mas, Mukam supir ambulance dan Rofiki yang mengendarai mobil Yaris adalah perawat di Puskesmas Batumarmar”, Jelasnya, pada MaduraPost.

BACA JUGA :  Tempat Wisata di Kabupaten Probolinggo Abaikan PPKM Darurat, Disporaparbud Terkesan Tutup Mata

Dirinya juga menambahkan, bahwa mayat yang dibawa mobil ambulance segera dipindahkan agar tidak terlalu lama berada di lokasi kejadian.

Akibat dari kecelakaan tersebut, lalu lintas terpantau macet dikarenakan banyaknya pengendara lain yang berhenti di lokasi kejadian. (Mp/ans/rul)

  • Bagikan