SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
DaerahHeadlinePemerintahan

Melalui Reses 1, Fathul Qoribullah Tampung Beberapa Aspirasi Masyarakat Kecamatan Karang Penang Sampang

Avatar
×

Melalui Reses 1, Fathul Qoribullah Tampung Beberapa Aspirasi Masyarakat Kecamatan Karang Penang Sampang

Sebarkan artikel ini

SAMPANG, MaduraPost – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sampang dari Dapil V (Sokobanah – Karang Penang) melakukan kegiatan reses di Desa Tlambah Kecamatan Karang Penang. Sabtu (07/02/2020).

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut mengatakan, kegiatan reses ini merupakan sarana untuk turun langsung kepada masyarakat (Dapil V) guna menyerap dan menampung langsung aspirasi masyarakat di bawah.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Menurut Fathul, semua usulan nantinya akan dibawa ke parlemen untuk dijadikan bahan rapat dengan pihak legislatif.

Baca Juga :  Dalam Memberikan Layanan Prima, Setiap Hari Desa Rekkerrek Bermunajat

“Semua usulan tidak akan kami tolak apapun itu, karena dengan cara begini kami bisa tau apa yang menjadi kendala dibawah,” tuturnya.

Pantaun media ini ada beberapa usulan dari peserta reses, salah satunya adalah menyangkut kerja diskominfo Kabupaten Sampang yang dalam hal ini menjadi mitra kerja Fathul Qoribullah yang berada di Komisi I.

Fawaid, salah satu peserta reses menyinggung masalah tower desa yang hingga saat ini belum sepenuhnya terealisasi termasuk di Kecamatan Karang Penang.

Baca Juga :  Suami Tidak Pulang, Wanita Lain Jadi Sasaran Kekerasan

“Hingga sekarang tower desa di Karang Penang belum aktif. Setau saya hanya di beberapa kecamatan yang aktif, antara lain : Kedungdung, Ketapang, Banyuates dan Sokobanah,bagaimana langkah pak dewan menyikapi hal tersebut?,”Tanya Fawaid.

Menanggapi hal tersebut anggora DPRD yang merupakan lulusan Universitas Nahdhatul Ulama Surabaya (UNUSA) tersbut berjanji akan menindak lanjuti keluhan masyarakat tersebut. Ia juga akan berkordinasi dengan dinas terkait dalam hal ini Diskominfo Kabupaten Sampang.

Baca Juga :  Polres Bangkalan Berhasil Grebek Rumah Penyimpanan Motor Hasil Curian

“Dibawah akan kami pantau termasuk di kecamatan apa yang menjadi kendala tidak aktifnya tower tersebut. Setalah itu akan kami komunikasikan kepada pihak terkait”. Pungkasnya.

Tampak hadir pula dalam kegiatan tersebut Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Sampang, KH. Fauzan Zaini, tokoh masyarakat Tlambah Karang Penang dan para Alim Ulama. (mp/ron/rus)

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.