Listrik di Madura Mati Total, Ternyata Ini Penyebabnya

  • Bagikan

SUMENEP, MaduraPost – Perusahaan Listrik Negara (PLN) pusat merilis padamnya aliran listrik yang terjadi di Madura, Jawa Timur. Dalam rilis itu dijelaskan bahwa telah terjadi gangguan jaringan Sutet Krian Grati #1.

Informasi ini dikatakan oleh Kepala PLN Sumenep, Agus Widodo saat dikonfirmasi media ini melalui sambungan selularnya, Kamis 24 Desember 2020. Untuk diketahui, aliran listrik padam secara tiba-tiba menyeluruh di Madura sekitar pukul 15.00 WIB.

BACA JUGA :  Cara Melawan Debt Collector Gak Perlu Otot, Cukup Tanyakan 4 Syarat Ini

Dalam pesan rilis yang dikirim Agus pada media ini bertuliskan :

“Yth. Stakeholder PLN UP3 Pamekasan, kami informasikan terjadi gangguan Jaringan SUTET KRIAN – GRATI #1 pada Jam 15.06. Penyebab gangguan masih dalam proses investigasi. Proses penormalan akan diupayakan secara bertahap. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Demikian kami sampaikan atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih,” tulisnya, dalam pesan WhatsAppnya pada MaduraPost, Kamis (24/12).

BACA JUGA :  Disdik Sumenep Berlakukan QR Code Aplikasi 'Peduli Lindungi' Keluar Masuk Kantor

Meski begitu, Agus belum bisa memastikan kapan aliran listrik akan kembali menyala. Diberitakan sebelumnya, padamnya aliran listrik terjadi menyeluruh di Pulau Madura. Agus mengatakan bahwa ada gangguan teknis yang menyebabkan padamnya listrik se-Madura itu terjadi.

“Nanti akan kami untuk umumkan, sekarang masih kami tengah melakukan koordinasi,” jelasnya. (Mp/al/kk)

  • Bagikan