KWB Peringati HPN, Bupati Bangkalan Apresiasi Sinergitas Jurnalis dengan Pemda

  • Bagikan

BANGKALAN, MaduraPost – Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang dilaksanakan oleh Komunitas Wartawan Bangkalan (KWB), Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron berikan apresiasi atas kemitraan jurnalis Bangkalan selama ini.

Hal itu dijelaskan oleh bupati pada acara santunan terhadap 25 Anak Yatim yang diadakan oleh KWB di Balai Wartawan Komples Gor Sultan Abdul Kadirun.

BACA JUGA :  Bea Cukai Madura Musnahkan 3 Juta Batang Rokok Ilegal, JCW : Tersangkanya Siapa ?

“Wartawan adalah mitra kita, yang selalu memberikan evaluasi terhadap kinerja pemerintah daerah (Pemda) Bangkalan,” ujarnya saat memberikan sambutan HPN, Selasa (11/02/2020).

Politisi partai PPP itu, juga menambahkan kadang lebih dulu wartawan yang tahu permasalahan masyarakat umum dan pemerintahan ketimbang.

“Semoga kedepan KWB semakin inovatif dan terdepan,” imbuhnya.

Sebelum menutup sambutannya, R. Abdul Latif Amin Imron mengucapkan selamat Hari Pers Nasional 2020 ini, pers dapat terus bersinergi dengan pemerintah daerah.

BACA JUGA :  Pemerintah Indonesia Tunda Pemberangkatan Jamaah Umroh ke Mekkah, Pihak Travel di Sampang Merugi

“Selamat Hari Pers Nasional,” tutupnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua KWB Ismail Hasyim sangat memberikan apresiasi terhadap seluruh Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) karena pada momentum ini mampu meluangkan waktunya berbagi bersama terhadap anak yatim yang diadakan oleh KWB.

“Kehadiran seluruh Forpimda adalah bentuk sinergitas pemerintah dan KWB,” ucapnya saat memberikan sambutan. (mp/sur/rus)

  • Bagikan