SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Daerah

Komunitas JLB Bagikan Puluhan Kambing Qurban Untuk Dua’fa

Avatar
×

Komunitas JLB Bagikan Puluhan Kambing Qurban Untuk Dua’fa

Sebarkan artikel ini

PAMEKASAN, Madurapost.id – Momentum Hari Raya Idhul Adha sebagai sarana meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT dengan berbagi kebahagiaan yang diwujudkan dengan berkurban juga dilakukan oleh komunitas Jangan Lupa Bahagia (JLB).

Kurang lebih 18 ekor kambing Qurban diberikan kepada masyarakat kurang mampu yang ada di Kabupaten Pamekasan.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Puluhan kambing tersebut dibeli dari hasil sumbangan anggota komunitas Janga Lupa Bahagia yang terdiri dari berbagai kalangan.

Baca Juga :  Penghargaan Anugerah Tokoh Nasional Peduli UMKM Diterima Bupati Sumenep, DPP PWRI: Terus Tumbuhkan Ekonomi yang Lebih Baik

Ketua JLB, H. Sukrisno mengatakan bahwa kambing Qurban yang di distribusikan hari ini sebanyak 18 ekor hasil sumbangan anggota.

“Alhamdulillah hari ini ada 18 ekor kbing yang di salurkan, Insyaallah besok atau lusa akan ada tambahan lagi,” Kata H.Kris sapaan ketua JLB. Ahad (26/07/2020).

Lebih lanjut H.Kris mengatakan bahwa kegiatan pembagian hewan Qurban merupakan bagian dari program JLB untuk ikut berbagi kebahagiaan kepada ummat Islam dihari raya Idhul Adha.

Baca Juga :  Kemana Mobil Sehat Desa Bulangan Barat Ditempatkan, Begini Jawaban Kepala Desa

“Dalam hadis Rosulullahnya bersabda, “Laa Tahzan” Jangan Bersedih, Artinya keberadaan JLB merupakan representasi pesan nabi agar ummat Islam senantiasa Berbahagia dan berbagi kebahagiaan,” Imbuhnya.

Selain itu, Sukri sebagai dewan Pembina Komunitas Jangan Lupa Bahagia mengatakan bahwa JLB merupakan kumpulan dari berbagai kalangan dari latar belakang yang berbeda.

“JLB bukan kumpulan orang orang hebat, tapi kami adalah kumpulan manusia yang selalu ikhtiyar untuk saling melengkapi diantara yang satu dan yang lain, Dengan niat karena Allah,” Kata Sukri. (Mp/liq/kk)

Baca Juga :  Terpapar Covid-19, Rumah Dokter di Pasean Disemprot Desinfektan

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.