SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Peristiwa

Sepeda Motor Terlibat Laka di Jalan Raya Dempo, Keduanya Berunding Damai

Avatar
×

Sepeda Motor Terlibat Laka di Jalan Raya Dempo, Keduanya Berunding Damai

Sebarkan artikel ini

PAMEKASAN, Madurapost.id – Masyarakat yang melintas di Jalan Raya Dempo Barat, Kecamatan Pasean, hendaknya hati-hati. Sebab bila tidak, potensi kecelakaan akan menunggunya. Sarannya dengan mengurangi kecepatan.

Seperti peristiwa kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua kendaraan sepeda motor, pada Minggu (26/7/2020), antara sepeda motor merek Yamaha Vixon dan Honda Beat. Meski demikian, keduanya berunding damai untuk mencari jalan keluar.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Baca Juga :  Kecelakaan di Jalur Maut Nambakor Sumenep, Satu Orang Meninggal Dunia

Informasi yang diterima Madura Post, pemilik yamaha merupakan warga Desa Bindang, bernama Zainuddin. Sementara pemilik honda adalah Herman warga Desa Dempo Barat.

“Peristiwa terjadi  sekitar Pukul 14.00 WIB. Saya mendengar bunyi hantaman keras, kemudian ada letusan keras, ternyata mesin sepeda motor Vixion meledak,” tutur saksi kejadian, Salim di lokasi.

Salim menuturkan, pengendara sepeda motor jenis beat dari arah yang berlawanan berada di posisi jalannya, namun tiba-tiba langsung dihantam.

Baca Juga :  Akibat Pohon Tumbang, Akses Jalan Menuju Suramadu Macet Total

“Dengan kecepatan tingi sepeda motor Vixion yang dikendarai Herman mendahului kendaraan yang ada di depanya akhirnya hilang keseimbangan, dan menabrak kendaraan dari arah berlawanan,” ungkapnya.

Menurut dia, keduanya sama-sama mengalami luka sangat serius. Sementara kendaraannya rusak, dengan kerugian ditaksir lima juta rupiah.

“Kedua korban sama-sama mengalami luka sementara kerusakan kedua sepeda tersebut kurang lebih lima jutaan,” jelas Salim.

Baca Juga :  Pembangunan di Desa Banban Bikin Kepala Desa Bungkam, Camat dan Polsek Kemana?

(mp/fat/rus)

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.