Komitmen KONI untuk Memajukan Olahraga di Kabupaten Bangkalan

  • Bagikan

BANGKALAN, MaduraPost – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bangkalan, berkomitmen akan memajukan olahraga yang berada di Madura barat.

Hal itu disampaikan oleh Ketua KONI Bangkalan Moh Fauzan Jakfar saat membagikan bantuan paket sembako kepada 150 atlet dan pelatih olahraga terdampak virus corona atau Covid-19 untuk 18 Cabang olahraga.

BACA JUGA :  Hasil Swab Reaktif, Warga Pangarangan Sumenep Dikebumikan Dengan Protokol Covid-19

“Kita akan terus mensuport dan berikan semangat terhadap seluruh atlet di Bangkalan. Kegiatan olahraga kedepan masih kita rancang sambil menunggu protokol keolahragaan dari Kemenpora,” Kata Fauzan, Selasa (02/06/2020)

“Kita komitmen untuk memajukan olahraga di kota dzikir dan sholawat,” Imbuhnya

Dijelaskan pula, beberapa sembako diberikan terhadap atlet dan pelatih di kabupaten Bangkalan itu, karena untuk memenuhi kebutuhan hidupnya bergantung pada penghasilan dari kegiatan olahraga.

BACA JUGA :  Jelang Hari Raya Idhul Fitri 1441 H, Tempat Wisata di Sumenep Tetap Ditutup

“Kita berikan kepada yang betul-betul terdampak, mereka yang selama ini memang bergantung pada penghasilan dari kegiatan olahraga,” ujar mantan ketua KPU Bangkalan itu.

Sementara itu, Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron Ra Latif berharap wabah virus corona cepat usai, sehingga aktivitas olahraga kembali berjalan normal.

“di tengah Pandemi Covid-19, para atlet ini tetap harus menjaga kondisi fisik dan metal, serta semangat berolahraga meski di rumah,” ujar orang nomor satu di kabupaten Bangkalan. (Mp/sur/kk)

  • Bagikan