Keluarga Besar SDN Dempo Timur 3 Laksanakan Pembagian Zakat Fitrah

  • Bagikan

 

PAMEKASAN, MaduraPost – Sekolah Dasar Negeri (SDN) Dempo Timur 3, di Desa Dempo Timur, Kecamatan Pasean, melaksanakan pemberiaan zakat fitrah kepada 150 penerima pada Kamis (29/03/2021).

Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayan (Disdikbud) Kabupaten Pamekasan Ach Zaini didampingi, Miftahul Huda Kordinator wilayah Kecamatan (Korwilcam) Bidang Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Pasean, dan Beberapa tokoh masyarakat setempat

BACA JUGA :  Presiden N.G.O Kutuk Tindakan Biadab Israel

Acara pemberian Zakat Fitrah tersebut merupakan kegiatan Istigomah yang di laksanakan setiap tahun oleh para Guru Sekolah SDN Dempo Timur 3 hingga tahun ini tetap berjalan.

H. Zainal selaku Kepala Sekolah SDN Dempo Timur 3 menuturkan, kegiatan tersebut merupakan hasil kerja sama guru berserta komite sekolah. Sehinga bisa melaksanakan pemberian zakat tersebut.

BACA JUGA :  Aji Kades Gelar Rokat Desa, Slamet Ariyadi Titip Pesan Penting Untuk Warga Sumber Waru

“Ini hasil kerja sama para guru menyisipkan rezekinya untuk berbagi dan di kemas dalam pemberian Zakat,” kata Zainal kepada MaduraPost.

Selanjutnya dia berharap, tahun depan masih akan menjadi momentum bagi keluarga besar SDN Dempo Timur 3 untuk melaksanakan lagi.

“Semoga limpahan rahmatnya tetap mengalir kepada kita sehinga pada tabun depan kita masih berkesempatkan melaksanakan lagi,” pungkasnya.

  • Bagikan