Keluarga Besar Puskemas Camplong Mengucapkan, Selamat Hari Jadi Kabupaten Sampang ke 397

  • Bagikan

SAMPANG, MaduraPost – Dalam rangka memperingati HUT Ke – 397, Kepala Puskemas Camplong mengucapakan, Selamat Hari Jadi Kabupaten Sampang dengan harapan semoga Sampang semakin Hebat Bermartabat.

Kepala Puskesmas Camplong, dr R. Hendry Ariyanto, Kami Keluarga besar Puskemas Camplong mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Sampang ke – 397, Semoga Sampang semakin hebat bermartabat.

BACA JUGA :  Dinkes Sampang Instruksikan 22 Puskesmas Bantu Sosialisasi  Pencegahan Virus Corona

“Di hari jadi Ke – 397 ini sebagai bentuk mengengat jasa – jasa di Sampang dan semoga dengan bertambah usia Kabupaten Sampang semakin maju dan sejahtera bagi masyarakat Sampang,” katanya. Rabu (23/12/2020).

Pihaknya, mengaku di Hari Jadi Kabupaten Sampang Ke – 397 ini, berusaha untuk lebih meningkatkan pelayanan, pihaknya akan terus melakukan perbaikan dan meminta masukan dari masyarakat sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik.

BACA JUGA :  Gencar Perangi Covid-19, Kades Palengaan Laok : "One Person One Mask"

“Kami akan berusaha terus memberikan pelayanan yang terbaik sehingga masyarakat merasa nyaman terhadap pelayanan yang diberikan, sehingga sesuai dengan visi-misi
Sampang Hebat Bermartabat,” jelasnya.

“Saya berharap semoga Sampang semakin Hebat Bermartabat dan mensejahterakan elemen masyarakat, sehingga Puskesmas Camplong berupaya memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik,” pungkasnya.(Mp/man/kk)

  • Bagikan