Karang Taruna Perkasa Karang Penang Sampang Sabet 3 Penghargaan

Avatar
Kepala Desa Karang Penang Oloh (Remin) Saat Menerima Penghargaan Pada Acara Bulan Bhakti Katar ke-61 di Pendopo Trunojoyo Sampang (Foto : Imron Muslim/MaduraPost)

SAMPANG, MaduraPost – Dalam gelaran acara Bulan Bhakti Karang Taruna ke 61, Pemerintah Desa Karang Penang Oloh dan Karang Taruna Perkasa menyabet tiga penghargaan. Penghargaan tersebut diberikan di Pendopo Trunojoyo Kabupaten Sampang pada acara Bulan Bhakti Karang Taruna ke-61, Senin (27/09/2021).

Salah satu penghargaan diraih oleh Kepala Desa Karang Penang Oloh yaitu sebagai pembina Karang Taruna terbaik, juara 2 duta Karang Taruna Kabuapaten Sampang yang diraih oleh Ainur Rifky Fatmala serta juga 2 dalam video vlog.

BACA JUGA :  Komisi I DPRD Sampang Sentil Manuver Politik Bupati Menunda Pilkades Hingga Tahun 2025

Kepala Desa Karang Penang Oloh, Remin saat dihubungi oleh media ini mengatakan, penghargaan tersebut merupakan bentuk kerja sama dan kerja keras dari pemerintah desa dan teman-teman karang taruna perkasa di Desa Karang Penang Oloh.

“Penghargaan ini adalah kerja bersama dari teman-teman pemerintah desa dan teman-teman karang taruna dalam upaya memajukan desa,” ucap Remin.

BACA JUGA :  Raker Komisi IV DPR RI, Dedy Mulyadi Sebut Slamet Ariyadi Calon Bupati Masa Depan

Menurut Remin, penghargaan sebagai pembina karang taruna terbaik tersebut diraih empat kali beruntun sejak 2018.

“Menurut saya penghargaan ini hanyalah sebuah apresiasi, yang terpenting bagi kami adalah kerja nyata bagi kemajuan desa. Dan ini dimulai dari pemudanya,” imbuh Remin.