FAAM Ucapkan Selamat Atas Kegagalan 3 Tahun Mas Taman Pimpin Pemekasan

Avatar
Selebaran e-Koran ucapan dari Ketua FAAM Koord Madura Raya Abdul Basit untuk 3 tahun kepemimpinan RBT di salah satu media

PAMEKASAN, MaduraPost – Akhir-akhir ini banyak tersebar e-Koran dari salah satu media di beberapa sosial media ucapan selamat dan sukses atas 3 tahun kepemimpinan Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, baik dari berbagai elemen masyarakat maupun dari pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten setempat.

Namun berbeda dari yang lain, di e-Koran media yang sama Ketua Forum Aspirasi dan Advokasi (FAAM) Koord Madura Raya Abdul Basit malah mengucapkan selamat dan sukses atas kegagalan 3 tahun kepemimpinan Bupati Pamekasan Baddrut Tamam.

BACA JUGA :  Polsek Sreseh Gelar Apel Siaga Kamtibmas Bersama Forkopincam Kecamatan

“Menolak lupa 17 janji politik RBT (Ra Baddrut Tamam, red). pencitraan masif bukti nihil,” kata Basit (akrab disapa) dalam e-Koran PAMEKASAN CHANNEL edisi Minggu 26 September 2021 kemaren.

Kemudian saat ditemui, Basit menyebutkan, semua yang sudah dilakukan Bupati Pamekasan selama ini tidak lebih dari sekedar polesan saja dan belum menyentuh atau bersentuhan langsung dengan kebutuhan masyarakat Pamekasan secara umum.

BACA JUGA :  Pelantikan BPD di Kecamatan Banyuates, Berikut Tugas dan Fungsinya

“Seperti TPP untuk ASN, hingga kini apa kabar? penghapusan dengan dalih dialihkan ke infrastruktur itu saya rasa tidak tepat dan belum waktunya, mengingat pandemi ini juga berimbas pada kawan-kawan ASN,” sebutnya, Senin (27/9/2021).

Ia malah mempertanyakan apanya yang hebat di bawah kepemimpinan Bupati Baddrut Tamam? wong APBD Kabupaten Pamekasan saat ini ucap dia, nyongsep dan baru dalam sejarah Pamekasan.

“Ya kalau soal penghargaan, kita gak heran ya, karena kalimat penghargaan berasal dari kata harga, masyarakat pasti paham soal itu,” imbuhnya.

BACA JUGA :  Sidak Komisi I DPRD Pamekasan ke Pasar Palengaan, Master Plan Pembangunan Tidak Sesuai

Sementara juga mengutip dalam e-Koran media yang sama, Direktur PT. Harian Satu Suherman Aninsyah mengucapkan selamat dan sukses tiga tahun kepemimpinan Bupati Pamekasan Baddrut Tamam.

“Terima kasih dan apresiasi untuk tiga tahun mengabdi untuk masyarakat Pamekasan. Terus bergerak dan memberikan yang terbaik untuk Pamekasan maju dan hebat,” ucapnya pada e-Koran PAMEKASAN CHANNEL edisi (24/9) lalu.