Kapus Wilayah Pantura Beri Ucapan Selamat atas Launching RSD Ketapang

  • Bagikan

SAMPANG, MaduraPost – Kepala Puskesmas se – wilayah pantura mengucapkan selamat dan sukses atas di launching nya Rumah Sakit Daerah (RSD) Ketapang, Kamis (12/11/2020).

Kepala Puskesmas Tamberu Barat mewakili Kepala Puskesmas se wilayah pantura, Moh. Ramli, Kami mengucapkan Selamat dan sukses atas launchingnya Rumah Sakit Daerah Ketapang sehingga di permudah pelayanan terhadap masyarkat Ketapang.

BACA JUGA :  Pelukan Mesra Bupati Sampang Bikin Buyar Peserta Aksi yang Menunggu Hingga Larut Malam

“Dengan adanya RSD Ketapang akses pelayanan semakin dekat kepada masyarakat misalnya, ada persalinan yang perdarahan sehingga sekarang tidak harus ke rumah sakit Sampang sehingga bisa segera ditangani dan tidak sampai meninggal dunia di jalan,”  kata Moh. Ramli.

Menurutnya, kedepannya pelayanan kepada masyarakat khususnya di daerah Ketapang dan sekitarnya mendapatkan pelayanan kesehatan yang prima sehingga layak bagi masyarakat sekitarnya.

BACA JUGA :  Didominasi Usia, 318 ASN di Sumenep Masuk Masa Pensiun

“Harapan kami dengan adanya RSD Ketapang ini juga bisa menurunkan angka kematian ibu dan bayi karena tolak ukur kemajuan suatu kesehatan pada intinya, ada dua maka kematian ibu dan bayi itu turun sehingga status kesehatan tersebut bagus,” harapnya.

Sekedar diketahui Kepala Puskesmas yang memberikan ucapan Selamat dan sukses atas launchingnya RSD Ketapang sebagai berikut :

BACA JUGA :  Bayi Lahir Tanpa Anus Asal Bindang Pasean Dirujuk Ke Surabaya, Mereka Butuh Uluran Tangan Para Dermawan

Pertama, Kepala Puskesmas Tamberu Barat, Moh. Ramli, S.Kep.Ners.M.Kes

Kedua, Plt. Kepala Puskesmas Batu Lenger, Taufik Hidayat, S.Kep.Ners.M.Kes

Ketiga, Kepala Puskesmas Ketapang, Hj. R. SUSYATI, STR., Keb.

Keempat, Kepala Puskesmas Bunten Barat, ACHMAD YANI, S.Kep.Ns, M.M

Kelima, Kepala Puskesmas Banyuates, Endang.

(Mp/man)

  • Bagikan