Kades Moh Said Tegaskan: Tak Lama Lagi di Desa Palengaan Laok Akan Dibangun Kantor Balai Desa

  • Bagikan

PAMEKASAN, MaduraPost – Santernya pemberitaan tidak adanya balai desa di Palengaan Laok disalah satu media online Pamekasan, membuat Kepala Desa Palengaan Laok Moh Said angkat bicara.

Moh Said membenarkan semua itu. Dan dirinya bukan tidak mau membangun balai desa. Karena, sebelumnya ia minta kepada salah seorang warganya sebut saja Mulyadi untuk dicarikan tanah yang strategis dalam pembangunan balai desa.

BACA JUGA :  HPN 2020, Kemenag Sampang : Selamat Hari Pers Nasional

“Sebenarnya saya sudah minta untuk dicarikan tanah strategis yang mau dijual, tapi tak ada kabar lanjutan,”ungkap Kades Palengaan Laok. Selasa (18/02/2020).

Dalam tiga periode kepemimpinannya, dirinya sudah menganggarkan untuk pembangunan balai desa Palengaan Laok.

Sedangkan tanah yang dipilih untuk pembangunan balai desa bertempat di tanah percataon, tepatnya di Dusun Glugur III Desa Palengaan Laok pada tahun 2020.

BACA JUGA :  Wisuda Istimewa PPMU Panyeppen dan Pesan Penting KH. Muddatstsir Badruddin

“Sudah dianggarkan, bahkan lokasinya sudah di survey, tinggal menunggu pencairan dana,”imbuhnya

Dalam hal itu juga Kabid Pelayanan Perangkat Desa Palengaan Laok, Moh Hewi membenarkan, bahwa pada tahun 2020 akan di bangun balai desa.

“Benar. Akan dibangun balai desa di Dusun Glugur III,”tandasnya.

Sebagaimana juga dikatakan oleh Camat Palengaan Akhmad Sukrisno, bahwa pada pembangunan balai desa tersebut sudah menjadi skala prioritas pembangunan pada tahun 2020.

BACA JUGA :  Blusukan Hingga Larut Malam, Bupati Sampang Kunjungi Masyarakat Kurang Mampu di Pedesaan

“Sudah menjadi skala prioritas, jadi Kepala Desa Palengaan Laok pada tahun 2020 akan membangunan balai desa,” (mp/rai/rus)

  • Bagikan