JLB Berbagi di Bulan Suci, Komitmen Kemanusiaan Demi Mengharap Ridho Ilahi

  • Bagikan
Foto bersama dewan pembina JLB bersama sejumlah anak yatim usai acara di Odaita Hotel

PAMEKASAN, MaduraPost – Komunitas Jangan Lupa Bahagia (JLB) terus menunjukan eksistensinya dalam bidang kegiatan kemanusiaan dengan cara menggelar buka puasa bersama dan sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim. Selasa (04/05/2021)

Kegiatan yang dilaksanakan di Odaita Hotel tersebut diikuti oleh semua pengurus dan anggota Komunitas JLB yang tersebar di seluruh Kabupaten di Madura.

BACA JUGA :  Laka Maut Terjadi di Tamberu Barat Sokobanah, Dua Orang Meninggal

Dalam sambutannya, Sukrisno sebagai ketua Komunitas JLB mengatakan bahwa kegiatan tersebut terlaksana berkat kerjasama dan kekompakan para pengurus. Terutama niat yang besar ingin berbagi kepada sesama.

“Terimakasih kepada semua pengurus dan anggota JLB, Kami mengharap kekompakannya dalam kebaikan dan kemanusiaan,” Kata H. Kris, Sapaan akrab Presiden JLB.

Dalam acara tersebut juga diberikan santunan untuk 50 anak yatim sekaligus buka bersama pengurus Jangan Lupa Bahagia.

BACA JUGA :  Bupati Sampang Asuh Anak Yatim Jaminan Pendidikan Hingga Doktor

Sementara itu, H. Munaji sebagai dewan pembina komunitas JLB mengatakan bahwa acara tersebut sebagai upaya berbagi kebahagiaan terhadap sesama muslim di bulan yang suci.

” Acara ini adalah sebagian bentuk acara rutinitas JLB untuk terus Ikhtiyar mengharap ridho Allah dengan cara berbagi dan membahagiakan orang lain,” Kata Mas Naji Sapaan akrab dewan pembina JLB.

  • Bagikan