Jelang Pertandingan Madura United VS Persib Bandung di Stadion Gelora Bangkalan

Avatar
Foto: Dok Beritama.id

BERITAMA.ID, Bangkalan – Sore ini Persib Bandung melaksanakan latihan terakhir jelang melawan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) pada hari Sabtu 5 Oktober 2019 pukul 18.30 Wib.

Pada pekan ke 22 liga 1 ini,  tim Persib Bandung membawa 20  skuat terbaiknya untuk melawan Madura yang saat ini banyak kehilangan pemain utamanya.

BACA JUGA :  Pelaku Penusukan Di Bujur Tengah Menyerahkan Diri Kapada Polisi

Robert Rene Alberts Pelatih Persib Bandung menjelaskan, walaupun Madura united banyak kehilangan pemain inti namun masih banyak pemain terbaik lainnya.

“Madura united musim ini memiliki kedalaman skuat yang sangat bagus, walaupun ada beberapa pemain yang ke timnas dan terkena akumulasi,” paparnya saat diwawancarai oleh media.

“Persiapan bagus dalam melawan Persipura kemarin, dan besok berharap membawa 3 poin, karena setiap pertandingan penting bagi kami untuk mendongkrak peringkat,” ujar pria kelahiran Amsterdam, Belanda itu.

BACA JUGA :  Mahasiswa di Bangkalan Kepung Kantor DPRD, Mereka Minta RKUHP dan RUU KPP dibatalkan

Hingga kini Persib Bandung berada diperingkat 11di liga 1 atas kemenangannya terhadap Persipura dengan skor (3-1).
Sedangkan Madura united dipaksa berbagi point bersama PSS Sleman dengan skor (2-2).

Pertandingan besok akan menjadi tontonan menarik bagi kedua tim, melihat persiapan yang sudah sangat matang dari masing-masing tim.(red-mukarram)