Jalan Kabupaten di Pamekasan Ditanami Pohon Pisang, Warga : Baddrut Bisa Apa ?

  • Bagikan
Warga melintas di Jalan Kabupaten yang sudah ditanami pohon pisang. (Foto : Abd Kholik)

PAMEKASAN, MaduraPost – Kecewa dengan kondisi jalan kabupaten yang dibiarkan rusak, Warga desa Kadur dan Klompang Timur kompak menanam pohon pisang di sepanjang jalan Kabupaten, tepatnya dusun Bagunung Desa Klompang Timur Kecamatan Pakong, Pamekasan. Kamis (16/0/12/2021)

Berdasarkan pengakuan MH (inisial), salah satu warga yang ditemui MaduraPost mengatakan bahwa pohon pisang tersebut dibawa oleh masing masing warga tanpa ada yang mengkoordinir.

BACA JUGA :  Kartu Penerima Sembako Terblokir, Pemdes Tlagah : Bukan Tidak Dapat Tapi Perbaiki Dulu Ke Bank BNI Agar Dapat Sembako

“Ini dari warga semua mas, biar bupati tahu kalau jalannya disini hancur,” Kata MH.

Lebih lanjut MH meminta agar Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam segera memperbaiki jalan tersebut, karena kondisinya sangat parah dan mengancam keselamatan para pengendara.

“Mungkin kalau sudah seperti ini, Bupati bisa melihat dan segera membangun jalan ini, kalau tidak seperti ini, Bupati bisa apa,” Lanjutnya.

BACA JUGA :  Dispertahortbun Sumenep Pastikan Ketersediaan Pangan Selama Masa Pandemi Covid-19 Aman

Sementara itu, Kepala Desa Klompang Timur H. Ervan saat dihubungi Madurapost tidak merespon.

Berdasarkan pantauan MaduraPost dilokasi, Sekira jam 09.40 WIB, warga sudah mulai meninggalkan lokasi. Namun pohon pisang yang ditanam di jalan raya masih tetap berdiri kokoh.

  • Bagikan