Scroll untuk melanjutkan membaca
Headline

Jadwal Keberangkatan KM Tujuan Masalembu Sumenep Tidak Jelas, Para Calon Penumpang Geram

Avatar
×

Jadwal Keberangkatan KM Tujuan Masalembu Sumenep Tidak Jelas, Para Calon Penumpang Geram

Sebarkan artikel ini
Calon penumpang tujuan masalembu terlantar akibat keberangkatan KM Sabuk Nusantara 92 yang tidak jelas. (Foto: Munir/Biro Pamekasan)

SUMENEP, madurapost.co.id– Masyarakat Kepulauan Masalembu, Kecamatan Masalembu, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, gearm. Pasalnya Jadwal keberangkatan Kapal Motor (KM) Sabuk Nusantara 92 yang tidak jelas.

advertisement
Scroll untuk melanjutkan membaca

Adanya Jadwal keberangkatan KM Sabuk Nusantara 92 dari Kalianget Sumenep menuju Kepulauan Masalembu tersebut yang sebelumnya telah dijadwalkan pada sore hari ini. Selasa (28 /05 /2019), ternyata tiba-tiba tidak pasti. Sehingga para calon penumpang merasa dirugikan.

Baca Juga :  Presiden Jokowi dan Keluarga Sampaikan Doa dan Dukungan Kepada AHY dan EBY

Salah satu calon penumpang yang tidak ingin disebutkan namanya menuturkan bahwa sebetulnya Informasi keberangkatan KM Sabuk Nusantara 92 tersebut hari Senin (27/05 /2019).

“Ferus tiba-tiba diinformasikan jadwal keberangkatannya ditunda pada hari Selasa (28 /05 /2019). Tapi sampai hari ini (Selasa sore) ternyata tidak pasti lagi,”jelasnya pada madurapost.co.id

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa dirinya dan para penumpang bingung dan harus bertanya pada siapa karena para petugas tidak ada di lokasi.

Baca Juga :  Jalin Silaturahmi dan Tingkatkan Sinergitas, DPC Partai Hanura Sumenep Gelar Konsolidasi

“Lebih parahnya lagi para petugas pelabuhan tidak ada, sehingga saya bingung harus bertanya sama siapa,” lanjutnya dengan nada kesal.

Sementara menurut Kepala Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kalianget Supriyanto, mengatakan bahwa dirinya tidak tahu persoalan tersebut.

“Saya tidak tahu dan belum mendapatkan informasi masalah ditunda tidaknya jadwal keberangkatan Kapal tersebut. Karena saya baru datang dari Jakarta,” tuturnya saat dikonfirmasi melalui WhatsApp.

Baca Juga :  Posko Gotong Royong Melawan Covid-19 KJS, Kembali Terima Bantauan Dari Sahabat Care

“Biar saya hubungi operator Pelni dulu,” pungkasnya. (mp/nir/zul)

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.