close menu

Masuk


Tutup x

Iptu Pudi Purnomo; Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Delapan Kades Terpilih Asal Ketapang

Penulis: | Editor:

Foto Bersama Kapolsek Ketapang, Iptu Pudi Purnomo dengan Delapan Kades terpilih usai acara pelantikan
Foto Bersama Kapolsek Ketapang, Iptu Pudi Purnomo dengan Delapan Kades terpilih usai acara pelantikan

SAMPANG, MaduraPost – Ucapan selamat atas dilantiknya delapan kepala desa yang berasal dari kecamatan Ketapang Kabupaten Sampang disampaikan oleh Iptu Pudi Purnomo selaku Kapolsek Ketapang. Kamis, (23/1/2020).

“Selamat dan Sukses Kepada Kepala Desa terpilih, Semoga mampu membangun Desa menjadi Lebih Baik,” Kata Iptu Pudi Purnomo.

BACA JUGA :  Ponpes Annuqoyyah Diterjang Banjir, Satu Orang Santri Jadi Korban

Lebih Lanjut Kapolsek Ketapang berharap agar kepala Desa yang baru dilantik di Pendopo Trunujoyo Sampang mampu menjalin kerjasama yang baik dengan aparat kepolisian dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusif.

Selain itu, Kapolsek menghimbau kepada Delapan Kepala Desa terpilih untuk membina komunikasi yang baik dengan masyarakat sebagai wujud pelayanan seorang pemimpin terhadap rakyatnya.

BACA JUGA :  Dugaan Kongkalikong DLH Dengan Tambak Udang Ilegal di Sumenep

“Tugas kepala desa yang baru dilantik, agar menjaga tali silaturrahmi yang selama Pilkades mulai terputus untuk disambung kembali, Jangan dibedakan antara masyarakat yang mendukung atau tidak, semua harus disamakan,” Imbuhnya

“Selamat Bekerja untuk Delapan Kades Terpilih, Teruslah berkarya dari Desa Untuk Sampang Hebat Bermartabat,” Tutup Kapolsek Ketapang. (mp/man/rul)