Ikhtiyar Melayani Masyarakat, Pemdes Rekkerrrek Realisasikan BLT-DD Tahap II Lanjutan

  • Bagikan

PAMEKASAN, MaduraPost – Pemerintah Desa Rekkerrek Kecamatan Palengaan Kabupaten Pamekasan terus ikhtiyar memberikan pelayanan yang cepat dan terbaik.

Terutama yang berkaitan dengan program bantuan sosial dan masyarakat miskin. Seperti halnya Realisasi program Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD).

Pada Realisasi BLT-DD Tahap II lanjutan, Pemerintah Desa Rekkerrek mempercepat realisasi pencairan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

BACA JUGA :  Politisi Gerindra : Puskesmas Pakong Seperti Kuburan

Bertempat di Balai Desa Rekkerrek, dengan dihadiri seluruh perangkat desa, BPD, Babinkamtibmas, Babhinsa. Kepala desa Rekkerrek merealisasikan BLT-DD sebesar Rp 300 ribu setiap KPM. Jumat, (11/12/2020)

Fadili Azis selaku Kepala Desa Rekkerrek mengatakan bahwa program tersebut merupakan hak masyarakat yang harus segera direalisasikan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat disaat masa pandemi covid-19.

BACA JUGA :  Berkah Ramadhan, Forum Komunikasi Mahasiswa Proppo Berbagi Ta'jil

“Sekarang tahap II, dan insyaallah kalau tidak ada kendala, dalam Minggu ini pencairan tahap III,” Kata Fadil di Balai Desa.

Sebagaimana diketahui, Kelurga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Rekkerrek yang mendapatkan BLT-DD adalah sebanyak 180. (Mp/liq/kk)

  • Bagikan