Hebatnya Bupati Mas Tamam, Didemo Puluhan Orang Langsung Go….

  • Bagikan
Aksi puluhan aktivis di depan kantor Bupati Pamekasan

PAMEKASAN, MaduraPost – Untuk mengevaluasi kinerja Baddrut Tamam selama tiga tahun menjabat Bupati Pamekasan, Puluhan aktivis di Kabupaten Pamekasan menggelar aksi di Depan Kantor Bupati Pamekasan. Senin (20/09/2021).

Berbeda dengan aksi yang sebelumnya terjadi, Kali ini Bupati Pamekasan yang akrab disapa mas Tamam memilih untuk menemui peserta aksi. Bahkan mas Tamam lebih dulu menunggu peserta aksi dengan didampingi Kapolres Pamekasan dan Dandim 0826 Pamekasan.

BACA JUGA :  Niatun,Terdakwah Kasus Peredaran Narkoba Asal Sokobanah Sampang, Kini Dituntut 20 Tahun Penjara

Aksi puluhan aktivis dibawah komando Musfiqul Khoir dan Zaini Wer Wer tersebut berharap dalam aksi tersebut bisa diskusi secara terbuka dengan mas Tamam yang dianggap gagal dalam merealisasikan 17 janji politik dan lebih fokus pada pencitraan.

Dihadapan demontran, Bupati menyambut baik aksi yang dilakukan para aktivis, bahkan Mas Tamam berjanji akan melakukan evaluasi bersama semua OPD.

“Terimakasih untuk semua masukannya, masukan ini akan dibahas dan diskusikan kembali dengan OPD,” singkat Bupati.

BACA JUGA :  Kerja Bakti Perangkat Desa Rekkerrek, Persiapan Menyambut Pamekasan Bersholawat

Setelah itu, Mas Tamam memilih meninggalkan para demonstran tanpa mau berdiskusi dengan para demonstran.

“Jangan kabur dulu bos. Tunggu dulu, kita diskusi terbuka dan konstruktif dengan berdasarkan data,” kata musfiq menyusul kepergian Mas Tamam.

Menurut Musfiq, Sebagai seorang pemimpin, Bupati Pamekasan tidak boleh abai apalagi menghindar dari penyampaian aspirasi yang disampaikan oleh siapapun.

Sebab, aspirasi merupakan bentuk perbaikan dan masukan dalam menyongsong tata kelola pemerintahan yang lebih baik sesuai dengan tagline kabupaten Pamekasan dengan sebutan Pamekasan hebat.

BACA JUGA :  Ciptakan Pilkades Damai, Panitia Serap Aspirasi Masyarakat

“Kami melakukan demonstrasi tidak sembarangan, membawa berbagai persoalan tentunya dengan solusi. Tapi jika langsung ditinggalkan. Bagaimana caranya,” Katanya.

Setelah mas Tamam Go… dari para peserta aksi, Sempat terjadi cekcok antara peserta aksi dengan Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Tejo Baskoro karena peserta aksi diminta bubar.

  • Bagikan