Hari Penglihatan Sedunia, RSI Garam Kalianget Gelar Periksa Mata Gratis

  • Bagikan

SUMENEP, MaduraPost – Kapan lagi mendapatkan pelayanan gratis tentang kesehatan mata ? Kesempatan ini tidak datang dua kali. Jika ada keluarga anda atau masyarakat luar bisa mengikuti kesempatan tersebut.

Tentu, jangan sampai kalian menunggu kesempatan ini, tepat pada Hari Penglihatan Sedunia 14 Oktober 2021, Rumah Sakit Islam (RSI) Garam Kalianget, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, membuka pemeriksaan mata dan hadiah 20 kacamata secara gratis.

BACA JUGA :  Pelaksanaan Pilkades Sumenep Akan Diumumkan Waktu Dekat

Dalam rangka memperingati Hari Penglihatan Sedunia itu, Poli Spesialis Mata RSI Garam Kalianget membuka peluang untuk masyarakat Sumenep agar tidak mengabaikan kesempatan ini. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di RSI Garam Kalianget.

Mengapa tidak, bagi masyarakat yang beruntung hanya membawa syarat dan ketentuan yang berlaku. Diutamakan bagi warga yang tidak mampu. Selain memeriksakan mata, para warga juga bisa mendapatkan kacamata secara gratis alias cuma-cuma.

BACA JUGA :  Sasar Vaksinasi di Pesantren, Kepala Puskesmas Batu Lenger Gencar Lakukan Sosialisasi

“Dalam rangka WSD 2021, kami mengadakan acara pemeriksaan mata dan pemberian kacamata gratis, untuk memberikan sedikit pengabdian kepada masyarakat,” ungkap dr. Fazarrahmah, spesialis mata pada media ini, Senin (18/10).

RSI Garam Kalianget mengajak para warga untuk mendaftarkan sebelum tanggal 21 Oktober 2021. Caranya cukup mudah, yakni dengan menghubungi customer service RSI Garam Kalianget.

“Siapa cepat dia dapat kouta terbatas. Kami cukup bangga karena bisa mengajak masyarakat untuk menjaga dan mencintai kesehatan mata dengan memeriksakan mata sejak dini,” terangnya.

BACA JUGA :  MUNAJI : Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah

Sesuai dengan tema WSD ‘Love Your Eyes’, giat ini akan dilaksanakan hari Kamis (21/10/2021) besok. Pemeriksa atau dokter spesialis mata sendiri yakni dr. Fazarrahmah, SpM dan dr. Fardian Yedasukma, SpM. Bagi kalian yang berminat bisa menghubungi kontak telfon 082332632929.

  • Bagikan