SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Headline

Hari ke 4 Idul Fitri, Lapas Kelas II A Pamekasan Tingkatkan Pelayanan Pengunjung

Avatar
×

Hari ke 4 Idul Fitri, Lapas Kelas II A Pamekasan Tingkatkan Pelayanan Pengunjung

Sebarkan artikel ini
Lapas Kelas II A Pamrkadan meningkatkan pelayanan dihari ke 4 Idul Fitri. (Foto: Efita/Biro Pamekasan)

PAMEKASAN, (madurapost.co.id) – Memasuki Hari Raya Ke-4, Jajaran Petugas Lembaga Pemasyarakatan ll A Pamekasan melanjutkan kembali Layanan Kunjungan Silaturahmi Keluarga Hari Raya Idul Fitri. Sabtu, (8/6/19).

Sebagai langkah untuk antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban, Lapas ll A Pamekasan bekerja sama dengan pihak TNI dan Polisi setempat.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Baca Juga :  Santri Darul Ulum Banyuanyar Sabet Juara I dan II Hifzhil Qur’an MTQ XXIX Jatim

Hanfi, Kepala Lapas Kelas IIA Pamekasan menyampaikan bahwa pihaknya akan terus meningkatkan pelayanan untuk pengunjung yang hendak membesuk warga binaanya.

“Alhamdulillah, Sejak hari Raya Idul Fitri yang pertama hingga hari ini sebanyak apapun jumlah pengunjung yang datang kita berusaha terus tingkatkan pelayanan prima seperti mengadakan fasilitas toilet untuk pengunjung,” jelasnya.

Baca Juga :  Viral, Diduga Karena Mahluk Gaib, Rambu Petunjuk Arah di Puskesmas Batu Lenger Goyang Sendiri Lalu Putus

“Selain itu petugas juga membuka layanan Loker penitipan barang agar barang milik pengunjung terjaga dengan aman selama berkunjung,” imbuhnya.

Kalapas menambahkan, bahwa pihaknya terus memperbaiki kualitas komitmen waktu pelayanan seperti pembagian nomor antrian, pendaftaran dan pemanggilan  yang dibuka lebih awal dari ketentuan waktu yang dijadwalkan.

“Tujuannya agar tidak terjadi penumpukan pengunjung, sehingga arus masuk dan keluar pengunjung berjalan lancar meskipun yang berkunjung jumlahnya lebih banyak, tidak menjadi persoalan, semua terlayani dengan baik,” pungkasnya. (mp/efi/zul)

Baca Juga :  Cuaca Ekstrim di Sumenep, BMKG Kalianget Minta Masyarakat Waspada

>> Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita madurapost.net WhatsApp Channel : Klik Disini . Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.