Halalbihalal, Bupati Pamekasan Tekankan Perangkat Kerjanya Melayani Masyarakat Dengan Baik

Avatar
Bupati Pamekasan melakukan halalbihalal dengan tokoh masyarakat, di Pendopo Ronggosukowati. (Foto: Efita/Biro Pamekasan)

PAMEKASAN, (madurapost.co.id) – Pasca lebaran hari raya Idul Fitri 1440 H, Bupati Pamekasan melakukan halalbihalal dengan tokoh masyarakat, di Pendopo Ronggosukowati. Kamis (13/06)

Halalbihalal tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Pamekasan, Raja’e, Kapolres Pamekasan, Dandim 0826/Pamekasan, Kepala OPD, anggota DPRD, forum camat, seluruh kepala desa juga lurah serta perwakilan dari ormas dan tokoh masyarakat Pamekasan.

BACA JUGA :  Masyarakat Menolak Rujukan Pasien PDP dan PDP Covid-19 ke RSUD Waru

Bupati Badrut Tamam menyampaikan, terimakasih atas kehadiran para undangan dan mengucapkan mohon maaf lahir batin.

“Atas nama pribadi serta Pemkab Pamekasan, saya ucapkan minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin,” kata Badrut Tamam.

Dirinya merasa senang atas kehadiran semua undangan yang hadir dalam acara silaturahmi ini, baik itu ulama dan para tokoh masyarakat.

BACA JUGA :  126 Karyawan PT. Tanjung Odi Sumenep Dilakukan PCR Swab

“Silaturahmi ini untuk menguatkan rasa kepemilikan terhadap Kabupaten Pamekasan. Pamekasan adalah kita dan kita adalah Pamekasan,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini pula, Badrut Tamam menegaskan kembali program-program kerjanya.

Ia meminta kepada seluruh perangkat kerjanya, agar dapat melayani masyarakat dengan baik.

“Bukan pemimpin yang minta untuk dilayani masyarakat,” ungkapnya.

“Dan kami tegaskan kembali dalam pemerintahan saya ini, tidak ada jual beli jabatan,” tambah orang satu di Pamekasan ini.

BACA JUGA :  Dishub Sumenep Pantau Penerbangan Bandara Trunojoyo Bebas Covid-19

Badrut Tamam berharap dukungan dari seluruh tokoh masyarak, dan stake holder Pamekasan untuk menciptakan pamekasan hebat.

“Ikhtiar kita untuk menjadi Pamekasan hebat sangat bergantung pada dukungan seluruh masyarakat Pamekasan,” pungkasnya. (mp/efi/zul)